banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan jajarannya mengecek gudang logistik di Kantor KPU Bintan, Jumat (20/10/2023). F - humas polres bintan

Kapolres Bintan Mengecek Kondisi Gudang Logistik di Kantor KPU, Berikut Pesan AKBP Riky Iswoyo

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo bersama jajaran mengecek kondisi gudang logistik di Kantor KPU Bintan, di Ceruk Ijuk, Toapaya Asri, Jumat (20/10/2023). Pengecekan kondisi gudang logistik ini sekaligus memantau personel Polres Bintan yang bertugas pengamanan Kantor KPU Bintan, dalam rangkaian operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024. Berikut pesan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Bintan didampingi oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, Kasatintelkam Polres Bintan AKP Budi Tambunan, Kasat Samapta Polres Bintan, Kasi Propam Polres Bintan. Pengecekan gudang logistik dan personel pengamanan itu guna memastikan logistik Pemilu tersimpan dalam keadaan aman.

Baca Juga :  Suporter Protes, Pertandingan MU Vs Liverpool Ditunda

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan, pengecekan personel Polri yang melakukan pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah untuk memastikan personel yang bertugas benar-benar melakukan tugasnya dalam melaksanakan pengamanan.

“Saya pastikan langsung personel yang melakukan penjagaan dan pengamanan yang ditugaskan menjaga Kantor KPU Bintan yang menyimpan logistik Pemilu,” ujar AKBP Riky Iswoyo.

Kapolres Bintan juga memberikan pengarahan kepada personel yang bertugas, baik dari Polri maupun dari pegawai KPU. Kapolres Bintan berpesan kepada personel melaksanakan tugas, agar melakukan patroli secara rutin di seputaran KPU dan gudang kogistik. Agar menjaga sikap tampang selama melaksanakan pengamanan, selalu waspada terhadap situasi seputaran Kantor KPU Kabupaten Bintan yang berpotensi mengancam keselamatan orang, logistik dan fasilitas di Kantor KPU Bintan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mengawali Pembangunan Sekretariat KBM

Kepada pegawai KPU, Kapolres Bintan menyarankan agar logistik yang rusak untuk dilakukan koordinasi dengan KPUD Provinsi. Serta dilakukan tindak lanjut guna menekan potensi penyalahgunaan logistik. Agar KPUD Bintan memasang blower di gudang penyimpanan. Sehingga suhu didalam gudang penyimpanan dapat stabil dan tidak lembab dan tidak panas.

“Selalu mengecek CCTv yang terpasang di gudang penyimpanan dalam kondisi selalu merekam. Sehingga KPUD Bintan jangan memberikan informasi secara mendadak terkait pergeseran logistik. Khususnya di wilayah pesisir. Sehingga Polres Bintan dapat melakukan pengamanan secara maksimal,” demikian pesan Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Polres Karimun Beri Reward kepada Personel hingga Ormas

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *