banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri membagikan kunci sukses kepada pelajar SMAN 1 Lingga, Jumat (20/10/2023). F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Membagikan Kunci Sukses kepada Pelajar SMAN 1 Lingga

Komentar
X
Bagikan

Lingga, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad SE MM membagikan kunci sukses kepada pelajar saat berkunjung ke SMAN 1 Lingga di Daik, Kabupaten Lingga, Jumat (20/10/2023). Menurut Ansar Ahmad, kunci sukses itu belajar dengan keras, hormati orang tua dan guru, disiplin, dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT.

“Jangan takut untuk bermimpi besar. Jangan jadikan tempat kalian tinggal mengurung diri kalian untuk bercita-cita tinggi dan bekerja keras. Saya adalah anak dari seorang penjual sayur di Tanjungpinang, tapi sekarang bisa menjadi Gubernur Kepri,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Akhir Pekan Ini, Saksikan Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2022 di Jakarta

Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Lingga Indra Sukma merasa gembira, ketika siswa-siswi dan para guru menyambut kedatangan gubernur ke sekolah mereka. Ia juga menyampaikan permohonan kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad untuk memprogramkan semenisasi lapangan upacara yang saat ini masih berupa tanah.

“Kami sangat senang atas kunjungan Pak Gubernur ke sekolah kami. Kami berharap Pak Gubernur bisa mengabulkan permohonan kami untuk semenisasi lapangan upacara,” kata Indra Sukma.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan bahwa permohonan tersebut akan ditindaklanjuti oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kepri. Ia juga berpesan kepada siswa-siswi SMAN 1 Lingga untuk terus belajar dan berprestasi.

Baca Juga :  Empat SMP Ini Melaju ke GSI 2023 Tingkat Kota Tanjungpinang

“Saya akan terus mendukung pendidikan di Kepulauan Riau. Saya berharap kalian bisa menjadi generasi penerus yang cerdas dan berprestasi,” kata Ansar Ahmad Gubernur Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *