banner 728x90
Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos menyerahkan bantuan manfaat PT Pegadaian kepada masyarakat, Kamis (19/10/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Pj Wako Tanjungpinang Hasan dan PT Pegadaian Menyerahkan Bantuan Manfaat untuk Masyarakat

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Tanjungpinang Hasan SSos dan PT Pegadaian menyerahan bantuan manfaat berupa CSR kepada sejumlah masyarakat kurang mampu di Tanjungpinang, Kamis (19/10/2023). Penyerahan bantuan dilakukan di Trans Convention Center Hotel Aston Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos dan Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Febriansyah.

Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan mengapresiasi kepada jajaran PT Pegadaian yang selama ini sudah membantu masyarakat Tanjungpinang melalui bantuan corporate social responsibility (CSR).

Baca Juga :  Manchester City 'Meneror' Liverpool Usai Mengalahkan Setan Merah

“Saya sudah lihat sendiri apa yang dibantu PT Pegadaian sangat banyak manfaatnya, misalnya Mandi Cuci Kakus (MCK) atau teknologi tepat guna sudah banyak terpasang di Pulau Penyengat,” katanya.

Selain itu, kata Hasan, PT Pegadaian juga memberikan bantuan pelatihan kewirausahaan kepada sejumlah UMKM yang ada di Tanjungpinang.

“Kami sudah lihat, apa yang dilaksanakan Pegadaian, hampir rata-rata dan sangat sesuai dengan program pemerintah,” ucapnya.

Dengan demikian, ia pun mengucapkan terima kasih kepada PT Pegadaian yang sudah ingin membantu masyarakat.

Baca Juga :  Ada Lomba Mewarnai Antarguru TK dan PAUD di Bintan

“Saya harap misalnya kepada warga atau 77 KK di penyengat dan di wilayah Tanjungpinang yang dapat bantuan MCK harap dijaga dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Febriansyah menambahkan, bantuan yang diberikan melalui CSR ini, bentuk kepedulian dan membantu pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat.

“Program bantuan ini sudah dilaksanakan pada beberapa waktu sebelumnya, hari ini seremonial semoga bermanfaat bagi penerima,” tukasnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *