banner 728x90
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bintan Arief Sumarsono melaporkan perkembangan terakhir persiapan event Bintan Triathlon 2023 dan Gran Fondo kepada Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith dalam rapat, Kamis (19/10/2023). F- diskominfo bintan

Ahdi Muqsith Pimpin Rapat Persiapan Akhir Penyelenggaraan Bintan Triathlon 2023 dan Gran Fondo

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith memimpin rapat persiapan akhir penyelenggaraan Bintan Triathlon 2023 dan Gran Fondo, Kamis (19/10/2023). Rapat persiapan ini dilaksanakan di ruang VIP Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan (Disbudpar), Teluk Bakau.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan Arief Sumarsono menyampaikan, pelaksanaan Bintan Triathlon 2023 akan dilaksanakan di Lagoi Bay, Sabtu (21/10/2023) sampai dengan Minggu (22/10/2023).

“Jumlah keseluruhan peserta yang registrasi hingga 18 Oktober 2023, berkisar 500 pesepeda Gran Fondo. Untuk promosi terkait kegiatan, terus dilakukan. Bahkan juga dipromosikan terus melalui media Kementerian Pariwisata,” sebut Arief Sumarsono dalam rapat tersebut.

Baca Juga :  Begini Penilaian Kepala Ombudsman Kepri Terhadap Layanan 'Pelanduk Bersemedi' Disdukcapil Natuna

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith didampingi Sekda Bintan Ronny Kartika menyampaikan, persiapan Bintan Triathlon 2023 dan Gran Fondo sudah mencapai 90 persen. Untuk itu, menurutnya, perlunya dukungan seluruh pihak serta setiap OPD Bintan, guna kelancaran dan kesuksesan kegiatan. Dikatakannya juga bahwa pentingnya dilakukan pemasangan umbul-umbul setiap rute atau lintasan yang akan dilewati peserta. Guna lebih memperlihatkan semaraknya event internasional tersebut.

“Juga perlunya imbauan kepada masyarakat melalui Diskominfo Bintan. Seperti ruas jalan yang akan digunakan oleh para peserta untuk kelancaran dan kesuksesan, selama penyelenggaraan Bintan Triathlon 2023 dan Gran Fondo,” pesan Ahdi Muqsith Wakil Bupati Bintan. (yen)

Baca Juga :  HUT Ke-50 Korpri, Gubernur Kepri Punya Permintaan Ini ke ASN

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *