banner 728x90
Hasan Pj Wali Kota Tanjungpinang menyampaikan sambutan pada pembukaan Kongres Askot PSSI Tanjungpinang sebelum Ade Angga terpilih sebagai Ketua Askot PSSI Tanjungpinang periode 2023-2027, Kamis (19/10/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Ade Angga Ketua Askot PSSI Tanjungpinang, Begini Pesan Pj Wali Kota

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bobby Wira Satria habis masa jabatan sebagai Ketua Askot PSSI Tanjungpinang. Kini, Ade Angga ditetapkan sebagai Ketua Asosiasi Kota PSSI Tanjungpinang periode 2023-2027, berdasarkan hasil Kongres Askot Tanjungpinang di Comforta Tanjungpinang, Kamis (19/10/2023). Begini pesan Hasan SSos Pj Wali Kota Tanjungpinang.

Pj Wali kota Tanjungpinang Hasan SSos membuka acara Kongres Pemilihan Asosisasi Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang tahun 2023 di Hotel Comforta, Kamis (19/10/2023) pagi.

Pj Wali kota Tanjungpinang Hasan menyampaikan, Pemerintah Kota Tanjungpinang mengapresiasi kepada pengurus dan panitia dalam pelaksanaan kegiatan kongres PSSI Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Bus Angkutan Karyawan Dialihkan untuk SMK Negeri 6 Kota Batam

“Memang untuk mengurus di bidang olahraga ini adalah orang yang mengerti olahraga. Jadi kalau dalam pengurusan PSSI harus mengerti tentang sepak bola. Khususnya untuk kemajuan sepak bola Kota Tanjungpinang,” pesan Hasan.

Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan menyampaikan selamat kepada Ketua Askot PSSI Tanjungpinang yang terpilih. Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta memajukan sepakbola di Tanjungpinang.

Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri Muhammad Ikhsan menambahkan, kongres ini sebagai sarana mempererat silaturahmi antara sesama pecinta sepak bola dan jadikan momentum pemicu bangkitnya sepak bola di Provinsi Kepri, khususnya di kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Pekan Ini: Ada Chelsea Vs Leicester

“Mari kita sama sama bertekad untuk meningkatkan prestasi olahraga sepak bola. Dan mari membangun sinergitas dengan tokoh masyarakat yang satu frekuensi dengan sepak bola ini. Jangan ada lagi energi-energi negatif yang tersimpan di organisasi PSSI ke depannya,” tutup Ikhsan.

Dari hasil Kongres, Ade Angga terpilih sebagai Ketua Askot PSSI Tanjungpinang untuk periode 2023-2027. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *