banner 728x90
Hj Dewi Kumalasari Anggota DPRD Kepri Dapil Bintan-Lingga berpose dengan para pebulutangkis di sela peresmian GOR Badminton Hadi Wan Arena di Kijang, Bintan Timur, Selasa (17/10/2023). F- diskominfo kepri

Hj Dewi Kumalasari Meresmikan GOR Badminton Hadi Wan Arena Kijang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Hj Dewi Kumalasari Anggota DPRD Kepri Dapil Bintan-Lingga meresmikan GOR Badminton Hadi Wan Arena di Kijang Kota, Bintan Timur, Selasa (17/10/2023). Peresmian GOR badminton ini sekaligus pembukaan kejuaraan bulu tangkis Rizky Faisal Cup 2023.

Hadir pada peresmian GOR Badminton Hadi Wan Arena ini Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto, Lurah Kijang Kota Daniel P Hasibuan, Ketua HBC Arena Hadi Wan, Ketua PBSI Bintan Hendri (Atut) dan Ketua PBSI Tanjungpinang Elfin Sudista.

Hj Dewi Kumalasari berharap peresmian GOR Badminton Hadi Wan Arena ini bisa melahirkan atlet-atlet bulu tangkis berprestasi di Kabupaten Bintan untuk masa mendatang. Sehingga bisa membawa nama baik kampung halaman di Bintan. Nama baik Kepri hingga Indonesia.

Baca Juga :  Tablig Akbar Nuzulul Quran di Batam, Pemprov Kepri Mendatangkan Putra Alm KH Zainudin MZ

“GOR Hadi Wan Arena ini tentunya menambah jumlah sarana dan prasarana olahraga di Bintan, yang bisa dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Bintan,” jelas Hj Dewi Kumalasari.

Dengan bertambahnya sarana dan prasarana olahraga ini, lanjut Hj Dewi Kumalasari, menjadi motivasi bagi berbagai pihak, khususnya pebulutangkis di Bintan Timur.

“Sehingga semangat untuk terus berolahraga semakin tumbuh dan mengakar dalam kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Selain peresmian GOR Badminton Hadi Wan Arena, juga dilaksanakan kejuaraan bulu tangkis Rizky Faisal Cup 2023. Kejuaraan ini diikuti oleh 130 peserta dari Kabupaten Bintan. Terbagi 12 nomor pertandingan. Yaitu tunggal anak-anak Putra/Putri. Tunggal Pemula Putra/Putri. Tunggal Remaja Putra/Putri. Tunggal Taruna Putra/Putri. Tunggal Usia Dini Putra/Putri, dan Tunggal Pra Usia Dini Putra/Putri.

Baca Juga :  Hari Pariwisata Dunia 2022, Bintan Resorts Mengampanyekan Save Our Mangrove

Hj Dewi Kumalasari mengatakan, dengan adanya kejuaraan ini, bisa meningkatkan silaturahmi antara atlet-atlet bulu tangkis se-Kabupaten Bintan. Sekaligus menjadi ajang pemilihan bibit-bibit atlet bulu tangkis berprestasi dan berpotensi dari Kabupaten Bintan. Nantinya akan siap berlaga di tingkat selanjutnya, provinsi maupun nasional.

“Junjung sportivitas dan solidaritas. Baik atlet, juri maupun panitia. Karena sportivitas dan solidaritas dalam perlombaan akan membawa pada keberhasilan dan kesuksesan,” jelas Hj Dewi Kumalasari.

“Selamat bertanding, selamat berjuang, selamat berkompetisi dengan semangat dan sportivitas yang tinggi,” pesan Hj Dewi Kumalasari.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tanjungpinang Menginstruksikan OPD Menjalankan Program Pengentasan Kemiskinan Tetap Sasaran

Wakil Ketua 1 DPRD Kepri Rizky Faisal mengharapkan dengan adanya kejuaraan ini bisa menjaring dan membangun bibit-bibit atlet bulu tangkis baru. Sejatinya dapat disiapkan secara matang untuk menjadi atlet-atlet yang ke depannya bisa membawa harum nama Indonesia. Khususnya nama baik Provinsi Kepri.

Rizky Faisal berpesan, agar tetap menjunjung sportivitas dan menjaga semangat selama pertandingan. Jangan sampai ada hal-hal yang negatif pada kejuaraan bulu tangkis ini.

“Pokoknya, menang kalah yang penting kita berkeringat, dan kita sehat semuanya,” demikian Rizky Faisal. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *