banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua TP-PKK Bintan melihat kader PKK melakukan pemeriksaan kesehatan pada kegiatan Germas, sekaligus sosialisasi bahaya stunting di gedung Community Center Kawal, Rabu (18/10/2023). F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Menyosialisasikan Bahaya Stunting Lewat Germas

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani menyosialisasikan bahaya stunting lewat kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Rabu (18/10/2023), sosialisasi untuk menuju Bintan zero stunting dilaksanakan saat mengikuti kegiatan Germas di halaman gedung Community Centre Kawal, Gunung Kijang.

“Kita mulai dari keluarga kita ya bu. Hidup sehat dari segi fisik hingga nutrisi yang dikonsumsi. Ini salah satu cara kita menahan bertambahnya generasi stunting,” kata Hafizha Rahmadhani.

Di depan para kader PKK se-Kecamatan Gunung Kijang, Hafizha Rahmadhani mengajak untuk memberikan prioritas pada kesehatan. Dengan demikian, segala risiko penyakit bisa dideteksi sejak dini sebelum bertambah.

Baca Juga :  Ini Sikap Roby Kurniawan Soal Perdagangan Manusia di Kepri

“Ini juga ada pemeriksaan kesehatan gratis. Periksa ya bu, kita deteksi sejak dini supaya kita bisa merencanakan tindakan yang harus dilakukan,” ujarnya.

Hafizha Rahmadhani menargetkan, sosialisasi bahaya stunting lewat kegiatan Germas ini dilaksanakan di seluruh kecamatan. Sehingga, edukasi terkait stunting benar-benar dipahami masyarakat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *