banner 728x90
Asnawi Mangkualam dan pemain Timnas Indonesia lainnya menjalani latihan sebelum menghadapi Brunei Darussalam pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di stadion GBK, Kamis (12/10/2023) malam ini. F- pssi

Malam Ini, KKR Menyediakan Paket Nonton Bareng Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia Vs Brunei

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bagi insan sepak bola yang pengin enjoy, Kedai Kopi Rakyat (KKR) Tanjungpinang menyediakan paket nonton bareng pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026, antara Timnas Indonesia versus Brunei Darussalam, Kamis (12/10/2023) malam ini. Bagi yang belum tahu lokasinya, KKR ini berada di depan Hotel CK Tanjungpinang.

Timnas Indonesia menjamu Brunei Darussalam pada leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga Indonesia vs Brunei akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (12/10/2023) malam ini. PSSI menjadwalkan, kickoff Indonesia vs Brunie pukul 19.00 WIB. Pada pertandingan leg pertama ini, Timnas Indonesia menghadapi kekuatan Brunei dengan kekuatan terbaik.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mengunjungi Pulau Penyengat, Pembangunan Monumen Bahasa Nasional Diusulkan Rp90 Miliar

Meski demikian, Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam menyatakan, dirinya dan pemain Timnas Indonesia akan bermain seperti biasanya.

“Kami bermain seperti biasa, dengan cara kami bermain. Kami tidak akan meremehkan Brunei. Yang pasti, kemenangan harus bisa kita raih,” ucap Asnawi Mangkualam pada saat jumpa pers.

Sebaliknya, kapten Timnas Brunei Darussalam Hendra Azam pada saat jumpa pers menyatakan, mungkin saja Indonesia menyerang total pada pertandingan nanti, dengan formasi 1-1-8.

“Jadi, kami akan memperkuat pertahanan dan menumpuk pemain di belakang,” ucap Hendra Azam yang terkesan pesimis menghadapi Timnas Indonesia.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Dapat Kejutan dari Pemerintah Denmark

Pertandingan Indonesia vs Brunei pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti, sangat menarik untuk disaksikan para insan sepak bola di Kepri. Sebab, Muhammad Ramadhan Sananta bakal menjadi starter di lini depan, pada daftar line-up. Bagi pecinta sepak bola di Kepri, Ramadhan Sananta tak asing lagi. Dia anak Lingga-Kepulauan Riau, yang sedang cemerlang di Timnas Indonesia.

Ramadhan Sananta striker Timnas Indonesia menjalani latihan sebelum menghadapi Brunei pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di stadion GBK. F- pssi

Nah, untuk menyaksikan penampilan Ramadhan Sananta di Timnas Indonesia versus Brunei, ayo nonton bareng di Kedai Kopi Rakyat (KKR) di depan Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (12/10/2023) malam ini, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Menerima Aspirasi Pembangunan Asrama Mahasiswa dan Bus Kampus untuk STAI Natuna

“Kami sudah menyediakan paket atau menu spesial dengan harga murah, saat nonton bareng Indonesia versus Brunei, Kamis malam ini,” kata Akok, pengelola Kedai Kopi Rakyat (KKR) depan Hotel CK Tanjungpinang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *