banner 728x90
Darson Sekretaris Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Kepri dan jajaran bersama Nurfashanty saat sharing pelayanan publik ke Kantor UPT Samsat Tanjungpinang, Kamis (12/10/2023). F- ist

Dinas Pendidikan Kepri Sharing Soal Pelayanan Publik ke Kantor UPT Samsat Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sharing soal pelayanan publik ke Kantor UPT Samsat Tanjungpinang, Kamis (12/10/2023). Dinas Pendidikan Provinsi Kepri akan menjadi satu di antara OPD di lingkungan Pemprov Kepri, untuk uji petik penilaian dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) melalui Biro Organisasi dan Tata Laksana (Biro Ortal) Pemprov Kepri.

Guna meningkatkan sistem pelayanan publik, termasuk infrastruktur yang disiapkan, Darson selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kepri melakukan sharing dan kunjungan ke UPT Samsat Tanjungpinang.

Baca Juga :  Polres Bintan Mengundang Anak Yatim Saat Menggelar Isra Mikraj

“Kami bertekad akan terus meningkatkan pelayanan yang prima di lingkungan Dinas Pendidikan. Untuk itu, kami juga berkunjung ke UPT Samsat Tanjungpinang yang sudah dapat penilaian terbaik dari segi pelayanan publik,” kata Darson.

Kepala Seksi Penetapan dan Penerimaan UPT Samsat Tanjungpinang, Nurfashanty usai menerima kunjungan kerja Dinas Pendidikan Kepri mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk menyiapkan SDM terbaik sebagai ujung tombak pelayanan publik di Samsat Tanjungpinang.

“Selain SDM, berbagai prasarana penunjang kita siapkan. Kita ingin masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Samsat bisa nyaman, senang dan mendapatkan kemudahan,” demikian Nurfashanty. (yen)

Baca Juga :  Vaksinasi Mencapai 50 Persen, 24 Instansi Diberi Ganjaran Reward

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *