banner 728x90
Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Gunung Kijang mendampingi warga sekaligus mengawasi penyaluran BLT dari dana desa, Selasa (10/10/2023). F- humas polres bintan

Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Kijang Mengawasi Penyaluran BLT dari Dana Desa

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bhabinkamtibmas wilayah Polsek Gunung Kijang mengawasi pendistribusian bantuan langsung tunai (BLT) pemerintah yang berasal dari dana desa. BLT ini diserahkan secara serentak oleh pemerintah Desa Gunung Kijang di Kantor Desa Gunung Kijang, Selasa (10/10/2023).

Selain itu, penyerahan BLT ini juga dilakukan di Desa Toapaya dan Desa Toapaya Selatan di masing-masing kantor desa. Untuk memastikan bantuan pemerintah sampai kepada penerima, para Bhabinkamtibmas melakukan mengawasi penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa tersebut.

Baca Juga :  Foto Moon Cake 2023 Tanjungpinang Dimeriahkan Parade Lampion, Ansar: Jaga Toleransi di Kepri

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra SE MH menyatakan, pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut didampingi oleh para Bhabinkamtibmas desa masing-masing.

“Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus melakukan pengawasan dan mendampingi tim yang melakukan pendistribusian bantuan pemerintah, yaitu Bantuan Langsung Tunas (BLT) yang berasal dari Dana Desa (DD). Agar tidak terjadi penyelewengan bantuan pemerintah tersebut. Dan untuk memastikan bahwa bantuan tersebut diterima oleh si penerima sesuai dengan yang terdaftar,” kata AKP Satri Putra.

Baca Juga :  Piala Kemerdekaan 2022 Polda Kepri, Tuan Rumah Diimbangi Polres Bintan

“Alhamdulillah seluruh masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BLT yang berasal dari dana desa tersebut, tersalurkan seluruhnya,” sambungnya.

Jumlah Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal dari Dana Desa (DD) untuk setiap penerima sebesar Rp300 ribu setiap kepala keluarga. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *