banner 728x90
Bunda PAUD Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani mengukuhkan Bunda PAUD kecamatan dan kelurahan/desa se-Bintan di Bhadra Resort, Selasa (10/10/2023). F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan/Desa Se-Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bunda PAUD Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani mengukuhkan Bunda PAUD tingkat kecamatan dan kelurahan/desa se-Kabupaten Bintan, Selasa (10/10/2023). Pengukuhan ini disejalankan dengan workshop transisi PAUD-SD dalam pencegahan dan penurunan stunting, serta pencegahan kekerasan di satuan pendidikan.

“Tahniah dan selamat untuk semuanya. Harapannya tentu Bunda semua bisa melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” harap Hafizha Rahmadhani di sela kegiatan pengukuhan di Gedung Convention Hall, Bhadra Resort and Convention Km 25 Toapaya Asri.

Hafizha berpesan, agar Bunda PAUD se-Kabupaten Bintan mendukung program nasional PAUD berkualitas. Yaitu berperan sebagai figur tokoh sentral gerakan nasional PAUD berkualitas, dengan memberikan sumbangsih pemikiran sosialisasi dan advokasi.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Meresmikan Rehabilitasi Pelabuhan Pengumpan Penagi Ranai, Nilai Proyeknya Melebihi Rp15 Miliar

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan, Bunda PAUD kecamatan, kelurahan maupun desa, pada kesempatan ini dilaksanakan workshop dengan tema yang sangat penting. Kegiatan workshop tersebut menjadi hal yang penting, sebab dari sini lah menunjukkan komitmen dalam melahirkan generasi-generasi yang berkualitas.

“Bunda PAUD mempunyai tugas yang tidak semua orang bisa. Karena Bunda PAUD mengajar anak-anak usia dini, dengan berbagai macam karakter yang kompleks. Mulai dari yang rewel, nakal dan sebagainya. Butuh kesabaran yang ekstra. Jadi Bunda PAUD itu pengajar yang istimewa,” ujar Roby Kurniawan. (yen)

Baca Juga :  Tinjau Jalan di Pulau Kundur, Aunur Rafiq: Pemerataan Pembangunan Terus Berjalan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *