banner 728x90
Dewan Pembina Perwosi Kepri Hj Dewi Kumalasari berpose dengan tim Perwosi Kepri saat mengikuti LNSK 2023 di Jakarta, Selasa (10/10/2023). F- diskominfo kepri

Dewi Kumalasari: Doakan Perwosi Kepri Menjuarai LNSK Piala Ibu Negara RI

Komentar
X
Bagikan

Jakarta, suaraserumpun.com – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Kepri mengikuti Lomba Nasional Senam Kreasi (LNSK) 2023, di Jakarta. Dewan Pembina Perwosi Kepri Hj Dewi Kumalasari mengharapkan doa dari masyarakat Kepri, semoga Perwosi Kepri menjuarai LNSK Piala Ibu Negara RI tahun 2023 tersebut.

Dewan Pembina Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar hadir secara langsung dalam pembukaan Lomba Nasional Senam Kreasi (LNSK) 2023. Hj Dewi Kumalasari sekaligus memberikan dukungan kepada Tim Senam Kreasi dari Perwosi Provinsi Kepri, yang mengikuti lomba nasional Senam Kreasi Piala Ibu Negara Republik Indonesia 2023 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2023).

Baca Juga :  BPH-Migas Meresmikan 27 SPBU Satu Harga Se-Indonesia, Satu Ada di Bintan

Lomba nasional Senam Kreasi (LNSK) 2023 ini dibuka oleh Ketua Umum Organisasi Aksi Solidariti Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) Tri Suswati Tito Karnavian, yang juga merupakan Ketua Perwosi Pusat didampingi oleh jajaran pengurus.

Lomba Nasional Senam Kreasi 2023 Piala Ibu Negara RI tahun ini mengusung tema “Senam kreasi wujud semangat dan kreativitas olahraga perempuan Indonesia”. Dengan harapan agar dapat menjadikan olahraga khususnya senam sebagai sarana pola hidup sehat perempuan indonesia.

Perwosi Provinsi Kepri pada tahun ini mengutus satu tim dengan 7 orang peserta yang sudah dipersiapkan untuk mengikuti ajang ini dengan didampingi 3 orang Ofisial.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Meluncurkan Aplikasi Srikandi dan Gerakan Kesatria

Tim Perwosi Kepri yang sudah mempersiapkan berbagai persiapan menargetkan kemenangan dan akan menampilkan koreografi senam terbaik dalam lomba nasional senam kreasi (LNSK) 2023. Dalam kesempatan tersebut Hj Dewi Kumalasari Ansar memberikan semangat dan motivasi kepada tim.

“Semoga dalam memperebutkan Piala Ibu Negara RI ini, tim Perwosi Kepri bisa menjuarainya, dan terus memberikan yang terbaik buat Provinsi Kepri,” harapnya.

Hj Dewi Kumalasari mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk memberikan dukungan dan doa buat tim Senam Kreasi Perwosi Kepri, agar bisa tampil maksimal.

Baca Juga :  Tatkala Dinsos Kepri Peduli, Anak Non Muslim Pun Ikut Sunatan Massal

“Dan tentunya menjadi kebangggan Kepri di ajang LNSK tahun 2023 ini,” tambah Dewi Kumalasari Ansar.

LNSK 2023 ini diikuti 47 tim dengan 480 peserta dari 37 provinsi. Masing-masing tim bersaing untuk memperebutkan Piala Ibu Negara RI tahun 2023 ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *