banner 728x90
Zunani Ketua Iwapi Bintan periode 2022-2027 mengibarkan pataka usai pengukuhan dilakukan oleh Bupati Bintan Roby Kurniawandi Melayu Berdendang, Selasa (10//10/2023). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Mengukuhkan Zunani sebagai Ketua Iwapi Bintan 2022-2027

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengukuhkan Zunani sebagai Ketua DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Bintan periode 2022-2027, dengan pengurusnya, di Ballrom Melayu Berdendang Tanjung Uban, Selasa (10/10/2023). Momentum ini menjadi salah satu bayangan nyata bagi Roby akan kebangkitan ekonomi Bintan khususnya pada sektor UMKM dan IKM.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, Iwapi punya kekuatan yang jika dimaksimalkan akan dapat mengdongkrak kemajuan UMKM yang ada. Hal ini tentu berbanding lurus dengan semangat kebangkitan ekonomi yang tengah disongsong Pemerintah Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Kapolres Bintan: Personel Tak Boleh Underestimate Terhadap Operasi Lilin Seligi

“Kebangkitan pariwisata, kebangkitan industri dan sektor lainnya tentu bermuara pada kebangkitan ekonomi. Harapan besar saya titipkan kepada Ibu-Ibu hebat semuanya, bina dan rangkul UMKM kita,” kata Roby Kurniawan.

Iwapi yang sudah berusia 48 tahun nyatanya cukup banyak menunjukkan kiprahnya di dunia usaha. Dari sini lah Bupati Roby berharap IWAPI Bintan dapat melahirkan peluang dan peningkatan pelaku usaha di Bintan.

“Kami dari Pemerintah Daerah siap mendukung penuh dan siap berkolaborasi bersama. Kami yakin sinergi yang terbangun nantinya yang akan menghantarkan UMKM Bintan mampu menuju kancah nasional bahkan go internasional,” tegas Roby Kurniawan.

Baca Juga :  BKN Award 2022, Pemprov Kepri Meraih 2 Kategori

Bupati Bintan menjelaskan, angka pertumbuhan ekonomi di masa pandemi mengalami keterpurukan hingga diangka 4,28 persen. Sinergitas dan komitmen bersama yang kemudian menghantarkan pertumbuhan ekonomi Bintan saat ini menyentuh angka 4,44 persen.

Ketua Iwapi Bintan Zunani berharap kepada seluruh pengurus dan anggota Iwapi Bintan agar bekerja ekstra dan berpikir maksimal. Baik dalam hal melahirkan terobosan baru maupun menjawab tantangan global bagi para pelaku usaha.

“Anggota kami banyak dari para pelaku UMKM dan IKM. Sejauh ini kami sampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan mohom dukungan selalu serta arahan untuk kami menjalankan amanah ini,” demikian disampaikan Zunani Ketua Iwapi Bintan. (yen)

Baca Juga :  Ramlah Terpilih Jadi Ketua IKA Unri Cabang Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *