banner 728x90
Pelancong melakukan keberangkatan dari Pelabuhan Telaga Punggur (Batam) menuju pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) Lagoi. F- bintan resorts

Berwisata ke Bintan Resorts Makin Mudah, Sudah Dibuka Rute Pelayaran Punggur-BBT (PP)

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bagi siapapun yang ingin berwisata dan ingin main golf ke Bintan Resorts, sudah semakin mudah. Kini, sudah dibuka rute pelayaran speed boat dari Pelabuhan Punggur (Batam) ke Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) Lagoi, pulang pergi (PP) mulai, Sabtu (7/10/2023).

Bintan Island atau pulau Bintan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), destinasi populer dengan resor mewahnya. Ada lapangan golf internasional, dan pantai-pantai yang menakjubkan. Pelancong dapat bersantai di tepi pantai yang tenang, atau bermain golf di salah satu lapangan golf terbaik di Asia. Bintan Resorts atau kawasan pariwisata Lagoi, merupakan destinasi pilihan untuk menikmati panorama alam dan melakukan sport tourism.

Untuk berwisata dan main golf di Bintan Resorts, kini semakin mudah. Sudah dibuka rute pelayaran dari Kota Batam, langsung menuju kawasan Bintan Resort, Lagoi. Dan tersedia cara yang lebih mudah dan nyaman menghubungkan Pulau Batam untuk mencapai destinasi wisata Lagoi yang berada di Pulau Bintan ini.

Dengan paket wisata yang lengkap, pelancong dapat menikmati perjalanan tanpa kerumitan menggunakan kapal cepat atau speed boat langsung dari Pulau Batam ke Bintan Resort, melalui pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) Lagoi.

Hebron Habeahan selaku General Manager Finance & Admin PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) menyampaikan, pihak pengelola Bintan Resorts mengambil langkah ekstra untuk memberikan kemudahan kepada pelancong dengan menawarkan paket wisata bundling. Yang mencakup transportasi laut langsung dari Pulau Batam, dengan titik keberangkatan dari pelabuhan Telaga Punggur (Batam) ke pelabuhan domestik Bandar Bentan Telani (BBT) di dalam kawasan Bintan Resorts.

Baca Juga :  Korban Erupsi Gunung Semeru 13 Orang, FNI Minta KKP Segera Merealisasikan Kebijakan Perlindungan Nelayan

“Kini, pelancong tak perlu lagi khawatir tentang perjalanan yang rumit. Mulai Sabtu tanggal 7 Oktober 2023, pengunjung dapat menikmati paket wisata ke Bintan Resorts, yang sudah termasuk transportasi laut tersebut,” jelas Hebron Habeahan melalui keterangan resmi yang diterima redaksi suaraserumpun.com, Sabtu (7/10/2023).

Bagi pelancong atau grup wisata yang menginginkan cara yang lebih nyaman dan lebih mudah untuk sampai ke kawasan wisata Bintan Resorts, dan langsung menikmati semua yang ditawarkan dalam sebuah paket wisata yang serba lengkap. Dengan begitu, pelancong dapat sepenuhnya fokus menikmati liburan di Bintan Resorts.

“Dengan paket ini, tak perlu khawatir lagi tentang apa yang harus direncanakan,” tambah Abdul Wahab selaku Chief Operating Officer PT Bintan Resort Cakrawala (BRC).

Paket Wisata Bintan Resorts
Ada beberapa pilihan paket wisata menarik yang bisa disesuaikan dengan selera pelancong. Paket RELA menghadirkan pengalaman ke Crystal Lagoon yang populer dan ikonik. Paket GULA menggabungkan rekreasi untuk menikmati pantai berpasir putih dan angin sepoi-sepoi di Lagoi Bay. Dilanjutkan dengan petualangan ke Gurun Pasir Bintan. Lagoi Bay juga punya sarana bermain air mancur yang sangat digemari anak-anak dan tersedia secara cuma-cuma.

Baca Juga :  Ternyata Galang Rambu Anarki Nama Anak Iwan Fals Berkaitan Erat dengan Kepri

Nikmati beragam makanan lokal di berbagai pusat jajanan serta restoran di Lagoi Bay atau ke sebuah pujasera lokal yang tidak jauh dari Lagoi Bay dengan harga yang sangat ramah di kantong. Juga, jangan lewatkan wisata ke Safari Lagoi dengan membeli Paket LARI untuk melihat berbagai satwa yang dilindungi seperti komodo dan harimau dan berkunjung ke Rumah Imaji untuk pengalaman budaya Kepulauan Riau yang unik. Beragam pilihan paket dengan harga terjangkau dan lengkap ini bisa dipesan langsung melalui [email protected].

Harga dan Jadwal Pelayaran
Bagi yang ingin perjalanan sendiri tanpa paket wisata, tiket speed boat dijual dengan harga terjangkau, yaitu Rp120 ribu per orang (satu arah), atau Rp240 ribu per orang untuk pulang-pergi PP). Adapun jadwal pelayaran untuk keberangkatan speed boat dari Pelabuhan Telaga Punggur di Batam, pukul 08.00 WIB. Dan kembali dari Pelabuhan Domestik Bandar Bentan Telani (BBT) di Bintan Resorts ke Pulau Batam pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga :  Chelsea Menang di Babak 16 Besar Liga Champions, Saksikan Atletico Vs Manc United

Tiket speed boat dapat dibeli secara langsung baik itu di loket penjualan tiket untuk rute ke Bintan Resorts yang berlokasi di pelabuhan Telaga Punggur di Pulau Batam. Dan loket penjualan yang berada di pelabuhan domestik Bandar Bentan Telani (BBT) di Bintan Resorts.

Pelancong memesan tiket dari Pelabuhan domestik Bandar Bentan Telani (BBT) Bintan Resorts Lagoi menuju pelabuhan Punggur (Batam). F- bintan resorts

Cocok bagi Golfer
Dengan berbagai opsi lokasi pembelian tiket ini, maka memudahkan pelancong maupun bagi golfer, untuk merencanakan perjalanan sesuai dengan preferensi dan kenyamanannya. Jadi, tidak ada alasan untuk melewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan Pulau Bintan, dengan segala kemudahan yang ditawarkan.

Tentunya, harga dan jadwal pelayaran rute Punggur-BBT Lagoi ini sangat cocok bagi pecinta golf atau golfer, yang ingin melakukan hobi sambil berwisata menikmati keindahan alam Pulau Bintan. Operator lapangan golf juga menyediakan layanan shuttle antar jemput dari pelabuhan ke lapangan golf untuk kenyamanan perjalanan golfer.

Nah, tunggu apalagi. Bagi yang ingin melancong ke kawasan Bintan Resorts lewat Batam, sudah tersedia pelayaran speed boat dari Punggur menuju BBT Bintan Resort (Lagoi). Dan sebaliknya, ingin berangkat ke Batam dari pelabuhan BBT Lagoi, pun sudah tersedia armada pelayarannya. Selamat menikmati weekend bersama keluarga Anda. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *