banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan mengadakan temu wicara dengan masyarakat Desa Ekang Anculai membahas soal hutan lindung hingga aliran listrik, Kamis (5/10/2023). F- diskominfo bintan

Temu Wicara Bupati Bintan di Ekang Anculai, Warga Mengeluh Soal Hutan Lindung hingga Aliran Listrik

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengadakan temu wicara dengan masyarakat di Desa Ekang Anculai, Kamis (5/10/2023). Dalam temu wicara itu, warga menyampaikan keluhan tentang kawasan hutan lindung hingga aliran listrik ke kampung-kampung.

Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Ketua TP PKK Bintan dan Sekda Bintan melakukan temu wicara bersama masyarakat Desa Ekang Anculai. Seperti biasanya dengan penuh semangat Roby menguraikan beberapa program dan inovasi yang sudah membuahkan hasil positif dan beberapa progres yang akan dilaksanakan di masa hadapan.

Baca Juga :  Appeknas Kepri Sarankan ke Pemerintah, Cabut IUJK Via OSS

“Semua program dan kebijakan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bintan, tak lain dan tak bukan tujuam akhirnya bermuara pada pemerataan kesejahteraan dan kemajuan Daerah,” kata Roby Kurniawan.

Hal yang ingin disampaikan Bupati Bintan kepada masyarakat adalah, adanya rasa kehadiran pemerintah di tengah masyarakat. Dirinya tidak ingin ada sekat pembatas bagi masyarakat dalam menyampaikan keluhan, kritikan maupun gagasan.

Pada temu wicara kali ini pula, Bupati Bintan Roby Kurniawan mendiskusikan beberapa hal yang diadukan oleh masyarakat. Kemudian diselesaikan dengan solusi dan tindak lanjut oleh OPD terkait. Permasalahan yang dibahas mulai dari masuknya aliran listrik ke kampung-kampung, kompleksitas persoalan lahan dalam kawasan hutan lindung dan beberapa hal lainnya terkait dengan hajat hidup masyarakat.

Baca Juga :  Kongres Asprov Kepri: 22 Klub Berhak Bertanding di Liga 3, Tanjungpinang Tuan Rumah

“Beberapa masukan juga kita terima tadi, baik terkait pembangunan fisik maupun kesenjangan sosial. Tapi poin lain yang kami tangkap tentu rasa bahagia karena masyarakat pun turut andil dalam pembangunan dan kemajuan,” demikian Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *