banner 728x90
Ahdi Muqsith Wakil Bupati Bintan melaksanakan ziarah dan tabur bunga menjelang peringatan HUT ke-78 TNI di TMP Dwikora Tanjung Uban, Rabu (4/10/2023). F- diskominfo bintan

Menyambut HUT Ke-78 TNI, Ahdi Muqsith Wabup Bintan Tabur Bunga di TMP Dwikora

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ahdi Muqsith Wakil Bupati Bintan turut serta dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Tanjung Uban, Rabu (4/10/2023) pagi. Kegiatan bersama TNI ini untuk menyambut HUT ke-78 TNI.

Wakil Bupati Bintan yang akrab disapa Osit ini mengawali prosesi ziarah dan dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan. Bersama jajaran FKPD Bintan, masing-masing kemudian berdoa memohon kebahagiaan akhirat bagi para pahlawan.

“Ini sangat sakral ya. Jangan sampai kita melupakan mereka, minimal doa dari kita selalu teriring kepada mereka,” kata Ahdi Muqsith usai kegiatan.

Baca Juga :  Timsel Berpotensial Memperpanjang masa Pendaftaran Perekrutan Calon Anggota Bawaslu Kepri

Tujuan dari Ziarah rombongan ini salah satunya sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan. Selain itu, momentum ini diharapkan benar-benar dapat menuntun generasi muda dalam meresapi perjuangan para pahlawan bangsa.

“Kita yang hadir ingin memberi pesan kepada semua masyarakat, khususnya generasi muda. Jangan sekali-sekali melupakan keringat dan darah para pejuang. Sebab, mereka yang benar-benar kita sebut sebagai pahlawan,” kata Ahdi Muqsith menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *