banner 728x90
Pelatih kepala Bona Simanjuntak, asisten pelatih Niko Susanto, serta pelatih kiper Herdana bersama pemain tim Porwil Kepri pada latihan perdana di Maguwoharjo Football Park, Sleman, Yogyakarta, Senin (2/10/2023) petang kemarin. F- dok/suaraserumpun.com

Tim Porwil Kepri Mulai TC di Sleman Jogja, Ini Tim Uji Coba Perdananya

Komentar
X
Bagikan

Yogyakarta, suaraserumpun.com – 23 pemain tim Porwil Kepulauan Riau (Kepri) sudah mulai menjalani pemusatan latihan (TC) di Kabupaten Sleman, Jogja (Yogyakarta), Senin (2/10/2023). Para pemain, pelatih dan ofisial tim Porwil Kepri bertolak dari Batam, Sabtu (30/9/2023).

Tim Porwil Kepri yang terdiri dari 23 pemain bertolak dari Batam menuju Yogyakarta, langsung didampingi pelatih kepala Bona Simanjuntak, asisten pelatih Niko Susanto, pelatih kiper Herdana dan beberapa orang ofisial.

“Anak-anak tiba di Jogja, Sabtu (30/9/2023). Besoknya, Minggu, anak-anak istirahat untuk penyesuaian lingkungan. Cuaca dan semuanya la. Jawa itu kan beda dengan daerah Kepri. Nah, Senin (2/10/2023) sore, baru melakukan latihan perdana,” kata Roby Kurniawan manajer tim Porwil Kepri.

Baca Juga :  Lamidi Mengklaim Kepri Memiliki 387 Titik untuk Pengembangan Budi Daya Perikanan

Tim Porwil Kepri akan menjalani pemusatan latihan (TC) selama sebulan (Oktober) di Sleman Jogja, sebelum menghadapi Porwil 2023 di Riau nanti. Tim Porwil Kepri menjalani TC ini di Maguwoharjo Football Park, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

“Semoga TC di Jogja ini memberikan yang terbaik saat Porwil 2023 di Riau, pekan pertama November 2023 nanti,” harap Roby Kurniawan.

Pada latihan perdana, pelatih Bona Simanjuntak dan tim pelatih memberikan materi maintenance conditioning atau pemulihan kondisi pemain, dan internal game. Dalam sepekan ini, tim pelatih akan memfokuskan materi planning and game.

Baca Juga :  KPU Menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara, Polres Bintan Menurunkan 114 Personel

“Kita rencanakan, pekan depan sudah uji coba dengan klub yang ada di Jogja. Uji coba pertama, kita akan menghadapi tim Pra PON DIY (Yogyakarta), Selasa pekan depan,” kata Bona Simanjuntak didampingi pelatih kiper Herdana saat memberikan keterangan kepada suaraserumpun.com, Selasa (3/10/2023).

“Kita perkirakan, sampai akhir TC nanti, ada sekitar 6 kali uji coba,” sebut Bona Simanjuntak menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *