banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menerima plakat penghargaan dari Ayong Penasehat Group Huamao Batam, pada pembukaan lomba karaoke Mandarin Hokkien yang diikuti peserta dari tiga negara, sekaligus perayaan kue bulan di One Batam Mall (OBAMA) Batam Center, Kota Batam, Minggu (1/10/2023). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Membangkitkan Pariwisata Kepri, Cen Sui Lan Mensponsori Lomba Karaoke Mandarin Hokkien Tiga Negara

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) turut mensponsori lomba karaoke lagu Mandarin Hokkien di One Batam Mall (Obama) Batam Center, Kota Batam. Lomba karaoke lagu Mandara Hokkien yang dibuka, Minggu (1/10/2023) ini diikuti peserta dari tiga negara. Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Lomba karaoke Mandarin Hokkien ini dilaksanakan Group Huamao Batam. Selain Cen Sui Lan, kegiatan lomba karaoke Mandarin untuk membangkitkan pariwisata Kepri juga disponsori oleh Ayong pimpinan Group Cipta Batam yang bergerak di bidang properti. Peserta lomba karaoke Mandarin Hokkien ini sebanyak 53 orang penyanyi dari Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Baca Juga :  Panlih Menerima Syarat Administrasi Osit dan Dhenok, Pemilihan Wabup Bintan Ada Plan A dan B

Pembukaan lomba karaoke tersebut berlangsung meriah, di One Batam Mall (OBAMA) Batam Center, Batam. Pada pembukaan tersebut, Cen Sui Lan mendapat kejutan. Karena, panitia menampilkan video slideshow kegiatan Cen Sui Lan dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPR RI. Baik hearing di Komisi V DPR RI hingga turun ke masyarakat untuk menyerahkan bantuan.

Kemudian, Cen Sui Lan menerima plakat penghargaan dari Ayong selaku Penasehat Group Huamao Batam sekaligus pimpinan Group Cipta developer terbesar di Batam. Acara lomba karaoke Mandarin Hokkien ini juga disejalankan dengan perayaan pesta Kue Bulan (moon cake), yang berlangsung meriah.

Baca Juga :  Setelah Tanjungpinang, Cen Sui Lan Merealisasikan Bantuan Air Bersih SWRO Gratis di Batam dan Bintan

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan Anggota DPR RI Dapil Kepri ini mengharapkan, kegiatan ini sebagai wadah mempersatukan seluruh lapisan masyarakat. Sekaligus mengembang budaya seni serta membangkit kunjungan pariwisata Kepri. Khususnya ke Kota Batam.

Cen Sui Lan dan suaminya Raja Mustakim (baju hitam), Ayong pimpinan Cipta Group (baju merah), di tengah peserta lomba karaoke Mandarin Hokkiken dengan peserta dari tiga negara, serta pengunjung. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada tamu dari luar negeri.

“Selamat datang ke Batam. Kepada Pak Ayong dan panitia penyelenggara, terima kasih. Acara ini sangat luar biasa. Kita harus bersatu untuk lebih maju lagi,” ujar Cen Sui Lan pada saat pembukaan lomba karaoke Mandarin Hokkien yang bertabur hadiah hiburan tersebut. (yen)

Baca Juga :  Pertama di Bintan, Pemkab Membangun Pustaka Masjid Senilai Rp400 Juta

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *