banner 728x90
Hafizha Rahmadhani melakukan service pertama pada saat membuka turnamen voli tingkat RT se-Desa Gunung Kijang, Senin (2/10/2023) F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Cakap Hidup Sehat dan Rukun Bisa Tercipta Lewat Turnamen Voli

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani bercakap (berkata), hidup sehat dan rukun bisa tercipta lewat turnamen voli. Meski hanya turnamen voli di tingkat RT.

Hal itu disampaikan Hafizha Rahmadhani saat membuka turnamen bola voli tingkat RT se-Desa Gunung Kijang, Senin (2/10/2023). Hafizha Rahmadhani menyatakan, dirinya bangga tatkala masyarakat punya euforia terhadap olahraga.

“Apresiasi saya sampaikan. Pertama kegiatannya cukup semarak. Yang kedua, semangat masyarakat untuk menjalin kekompakkan lewat olahraga itu luar biasa,” kata Hafizha Rahmadhani.

Baca Juga :  HUT HKI Kepri di Batam, Masyarakat Antusias Bernyanyi Bersama Gubernur Kepri

Turnamen voli tingkat RT di lapangan Kantor Desa Gunung Kijang ini berlangsung selama 24 hari. Peserta turnamen ini berasal dari 10 RT. Masing-masing RT mengutus 1 tim putra dan 1 tim putri.

Hafizha Rahmadhani berharap, turnamen voli semacam ini bisa sering dilaksanakan.

“Ini yang akan menjadi cikal bakal masyarakat hidup sehat dan rukun. Pada akhirnya dapat memberi dampak positif bagi masyarakat itu sendiri. Kalau bisa, tidak hanya voli, bisa cabang olahraga lain,” saran Hafizha Rahmadhani. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *