banner 728x90
Pelatih Bona Simanjuntak bersama Asisten Pelatih Niko Susanto serta pelatih kiper Herdana mengawasi latihan fisik pemain tim Porwil Kepri di Stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, Senin (25/9/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Tim Porwil Kepri TC ke Jogja Akhir Pekan Ini, Bona Simanjuntak: Masih Peningkatan Fisik

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Direncanakan, 23 orang pemain tim Porwil Kepri akan menjalani pemusatan latihan (TC) ke Jogja (Yogyakarta) akhir pekan ini. Pelatih kepala Bona Simanjuntak menyatakan, saat ini, skuat Porwil Kepri masih perlu peningkatan fisik.

23 orang skuat Porwil Kepri, sudah memasuki pekan kedua, menjalani pemusatan latihan di stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang. Secara umum, sudah ada progres untuk menatap Porwil 2023 di Riau. Namun, para pemain masih perlu peningkatan fisik.

“Penekanan awal kita, pada fisik. Sambil memberikan materi game,” kata Bona Simanjuntak, usai menjalani latihan di Stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, Senin (25/9/2023).

Skuat tim Porwil Kepri menjalani latihan game di Stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, Senin (25/9/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Awalnya, skuat Porwil Kepri akan menjalani uji coba, sebelum berangkat ke Yogyakarta, guna menjalani TC yang lebih intens. Namun, fisik para pemain belum maksimal, sesuai yang diinginkan Bona Simanjuntak, dalam masa TC dua pekan ini.

Baca Juga :  Penyambungan Listrik di 795 Rumah dari Dana APBD Kepri

“Kayaknya, kita enggak jadi sparing atau uji coba di Tanjungpinang, sebelum berangkat ke Jogja. Anak-anak masih perlu peningkatan fisik dalam sepekan ini. Game uji coba kita perbanyak saat di Jogja (Yogyakarta) nanti,” sebut Bona Simanjuntak didampingi Asisten Pelatih Niko Susanto dan coach goalkeeper Herdana.

23 orang pemain tim Porwil Kepri akan berangkat ke Yogayakarta untuk menjalani TC, Sabtu (30/9/2023) pekan ini.

Para pemain Porwil Kepri menjalani pemusatan latihan di Stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang sebelum berangkat TC ke Yogyakarta akhir pekan ini. F- yen/suaraserumpun.com

“Di Jogja, kita sudah menghubungi beberapa tim untuk uji coba. Saat ini, materi game dan taktik sudah kita mulai. Melihat skuat yang ada, kita optimis anak-anak Kepri mampu di Porwil nanti. Tinggal apakah mereka mau mengikut kemauan kita, dalam menjalankan materi yang diberikan,” demikian disampaikan Bona Simanjuntak. (yen)

Baca Juga :  Hampir 10 Ribu Lansia di Bintan yang Sudah Terima Bantuan Pemerintah

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *