banner 728x90
Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith bersilaturahmi dan bersenda gurau dengan lansia penghuni Rumah Bahagia Bintan di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Minggu (24/9/2023). F- diskominfo bintan

Ahdi Muqsith Bersenda Gurau dengan Lansia Penghuni Rumah Bahagia Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith berkunjung ke panti jompo Rumah Bahagia Bintan, Minggu (24/9/2023). Di sini, Ahdi Muqsith bersenda gurau dengan para lansia penghuni Rumah Bahagia Bintan di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

“Tidak perlu bermewah-mewah. Ajak mereka bergurau, bisa senyum, bisa ketawa aja, itu udah bahagia buat mereka,” kata Ahdi Muqsith.

Kehadiran Wabup Bintan yang biasa disapa Osit ini ke Rumah Bahagia Bintan disambut oleh beberapa lansia yang memang tengah bersantai akhir pekan. Dirinya terlihat sempat berbincang dan bersenda gurau yang lantas menciptakan suasana riang.

Baca Juga :  Setelah Panen Lele, Rahma Bantu Mesin Mixer Pengolahan Pakan Unggas

Usai kunjungan, Wabup Bintan Ahdi Muqsith merasa kebahagia bisa melihat senyum ceria para orang tua. Menurutnya, Rumah Bahagia Bintan ini memang menjadi wujud kewajiban pemerintah daerah terhadap masyarakatnya.

“Ya kalau tujuannya kita ingin lihat seperti apa konsep manajemennya, pengurus dan pengasuhnya, termasuk fasilitasnya. Dan yang paling penting kita lihat keadaan orang-orang tua kita. Alhamdulillah semua sehat,” tutup Ahdi Muqsith. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *