banner 728x90
Pramugari Lion Air Group. F- ig

Berminat Jadi Cabin Crew? Ini Syarat Seleksi Pramugari dan Pramugara di Lion Air Group, Segera Daftar

Komentar
X
Bagikan

Tangerang, suaraserumpun.com – Bagi Anda yang berminat menjadi crew cabin di maskapai penerbangan, sekarang kesempatan untuk mewujudkannya. Berikut ini syarat seleksi menjadi pramugari dan pramugara di Lion Air Group. Segera mendaftar.

Lion Air Group memberikan kesempatan emas bagi anak-anak muda bersemangat yang ingin mengikuti jejak karier gemilang sebagai cabin crew. Pendaftaran dan pendidikan pramugari dan pramugara ini gratis. Namun, harus menjalani seleksi.

Pendaftaran dan seleksi dilaksanakan pada tanggal 22 sampai dengan tangga 29 September 2023 ini, dimulai pukul 09.00 WIB. Proses ini berlangsung di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pramugari Pramugara, di Komplek Perkantoran Lion Air Group, Balaraja, Tangerang, Banten.

Baca Juga :  Proyek Revitalisasi Tahap Pertama Pulau Penyengat Diresmikan, Ansar: Tahun 2023 Dianggarkan Rp43 Miliar

Berikut kualifikasi Calon Pramugari dan Pramugara belum perpengalaman (Initial Flight Attendant):

– Kewarganegaraan Indonesia, dengan usia laki-laki 18-30 tahun dan wanita 18-28 tahun.
– Tinggi badan minimal laki-laki 170 cm, dan 158 cm untuk wanita, dengan berat badan proporsional.
– Kondisi jasmani dan rohani yang prima, serta sudah divaksinasi minimal dosis 3 untuk Covid-19.
– Tidak memiliki masalah buta warna penuh atau parsial.
– Lulusan minimal SMA/SMK Sederajat, Madrasah Aliyah dari semua jurusan.
– Belum menikah.
– Kemampuan berbahasa asing akan menjadi nilai tambah.
– Memiliki integritas, sikap ramah, menarik, jiwa pelayanan yang tinggi, murah senyum, dan berperilaku baik.

Baca Juga :  Bintan Terima Adipura Empat Kali Berturut, Roby Menaikkan Insentif Petugas Kebersihan

Sedangkan tahapan pendaftaran dan seleksi berlangsung secara gratis, dan langsung datang ke lokasi. Persiapkan berkas lengkap dan pastikan mengakses link https://bit.ly/SEPLAGFA, untuk surat pernyataan orang tua/wali melalui https://bit.ly/SuratPernyataanFA . Kelengkapan fisik surat pernyataan ini sangat penting dalam mendukung kelancaran proses rekrutmen.

Jangan lupa mengikuti akun resmi Instagram @recruitmentlionairgroup untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau dapat menghubungi tim recruitment melalui e-mail awak kabin (pramugari dan pramugara) di [email protected].

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan, Lion Air Group berkomitmen menjaga integritas dan transparansi dalam seluruh proses seleksi. Sehingga memberikan kesempatan yang adil bagi semua peserta (pelamar).

Lion Air Group membuka pendaftaran dan seleksi pramugari dan pramugara. F- ig

“Kami dari Lion Air Group memastikan bahwa proses ini tidak melibatkan pihak ketiga. Karena Lion Group tidak bekerja sama dengan pihak manapun dalam melakukan proses recruitment,” tulis Danang Mandala melalui keterangan resmi yang diterima redaksi suaraserumpun.com, Jumat (22/9/2023).

Baca Juga :  KEK Batam Aero Technic Memerlukan 9.976 Pekerja, Begini Penjelasan dari Lion Air Group

Jika calon kandidat (pelamar) memiliki informasi atau indikasi tindakan penipuan yang terkait tahapan seleksi atau penerimaan yang tidak transparan, harap segera melaporkan kepada tim rekrutmen Lion Air Group pada jam operasional Senin-Jumat, mulai pukul 08.00-17.00 WIB, melalui alamat e-mail [email protected]. Atau menghubungi nomor telepon 0811-1967-895 (WhatsApp Text Only). (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *