banner 728x90
Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjunpinang melakukan peninjauan lampu penerangan di Kampung Mekar Sari Gang Mekar Sari 7 Jalan Mekar Sari dan Jalan Rajawali, Kelurahan Pinang Kencana.

Terima Aduan, Komisi III DPRD Tanjungpinang Turun Cek Lampu Penerangan Jalan

Komentar
X
Bagikan

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjunpinang melakukan peninjauan lampu penerangan di Kampung Mekar Sari Gang Mekar Sari 7 Jalan Mekar Sari dan Jalan Rajawali, Kelurahan Pinang Kencana, Kamis (21/9/2023).

Sekretaris Komisi III DPRD Tanjungpinang Ashadi Selayar mengatakan, Komisi III melakukan peninjauan ke lokasi setelah menerima aduan dari masyarakat.

“Kita turun bersama stackholder terkait dari Dinas Perkim dan pihak Kelurahan Pinang Kencana,” kata Ashadi.

Ia menjelaskan, dari peninjauan itu didapati tidak memiliki lampu penerangan khususnya di Jalan Rajawali dan Gang Mekar Sari ada beberapa lampu penerangan akan tetapi masih kurang.

Baca Juga :  Foto: DPRD Bintan Menerima Ranperda Hari Jadi Kabupaten Bintan

Oleh karenanya, pihaknya meminta kepada dinas terkait untuk mengusulkan pemasangan lampu penerangan baik melalui APBD perubahan 2023 ataupun APBD 2024 mendatang.

“Kita harapkan pemerintah kota segera mengusulkan karena jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan baru ambil tindakan,” ujarnya.

Ia menambahkan, Jalan Rajawali membutuhkan lebih kurang 30 tidak lampu penerangan, sedangkan Gang Mekar 7 membutuhkan lebih kurang 5 titik. “Kita harapkan dapat dianggarkan,” imbuhnya.***

Narasi & Foto : Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *