banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama ratusan pelajar SMA Negeri 5 Batam, Rabu (20/9/2023). F- diskominfo kepri

Gubernur Kepri: Kiat Sukses, Menguasai Teknologi sebagai Kunci Bersaing di Era Global

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyatakan, menguasai pengetahuan dan teknologi sebagai kunci bersaing di era global. Kiat sukses itu dikatakan Gubernur Kepri pada saat berkunjung silaturahmi dengan pelajar dan majelis guru SMA Negeri 5 Batam, Rabu (20/9).

Dalam kunjungan ini Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberikan motivasi kepada para pelajar, sebagai generasi penerus perjuangan pembangunan Kepri. Sekaligus sebagai penentu masa depan Provinsi Kepri dan negara Indonesia.

Menurut gubernur, kualitas dan daya saing anak-anak Kepri sangat menentukan kemajuan daerah dan Indonesia. Justru itu, penting menguasai pengetahuan dan teknologi, sebagai kunci untuk bersaing di era global. Gubernur Kepri mengajak pelajar agar menjadi generasi yang semangat, sehat, kuat, dan kompeten.

Baca Juga :  Bawaslu Bintan Mengumumkan Hasil Seleksi Anggota Panwascam, Berikut Daftar Nama yang Terpilih

“Anak tamatan SMA itu belum siap untuk terjun ke dunia kerja. Mereka harus siap untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi. Berbeda dengan SMK yang sudah diberikan keahlian khusus. Jadi, anak-anak harus giat belajar agar bisa masuk ke universitas yang baik dan menjadi orang sukses di masa depan,” ujar Gubernur Kepri.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan kiat lainnya agar menjadi orang sukses. Yaitu kerja keras, hormat kepada orang tua, dan hormat kepada guru. Gubernur mengingatkan bahwa tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, sehingga anak-anak harus belajar sungguh-sungguh.

Baca Juga :  Ramadhan Sananta dan Sandro Memperkuat Seligi Sakti di Kapolda Kepri Cup 2024

“Jadi anak-anak mari selalu menghormati dan membalas budi kedua orang tua dengan prestasi yang membanggakan. Selain itu, selalu hormati guru dan banyak berdoa,” ucap gubernur.(Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *