banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith disambut dengan pencak silat tradisional saat kunjungan kerja dalam kegiatan menyapa masyarakat Desa Mapur, Selasa (19/9/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Roby Kurniawan Bawa Wakil Bupati Bintan Menyapa Masyarakat Desa Mapur

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan membawa Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith yang baru dilantik, untuk menyapa masyarakat Desa Mapur, Selasa (19/9/2023). Dalam kegiatan temu wicara ini, Bupati Bintan memperkenalkan Wabup Bintan kepada masyarakat pulau terdepan NKRI di wilayah Kabupaten Bintan tersebut.

Sekali mendayung dua pulau terlampau. Dalam kunjungan kerja ke Desa Mapur ini, Bupati Bintan Roby Kurniawan membawa Wabup Bintan Ahdi Muqsith, dari wilayah Pelantar I Tanjungpinang. Dalam perjalanan menuju Desa Mapur, Roby Kurniawan memperkenalkan satu per satu pulau yang berada di wilayah Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Sinopsis Film Waktu Maghrib Bikin Merinding, Penonton Sudah Melebihi 1,3 Juta

Mulai dari gugusan pulau Desa Pangkil, Desa Dendun, Desa Mantang, kawasan Wacopek dan Batulicin, pesisir Kijang Kota di Kecamatan Bintan Timur. Kemudian berlanjut ke wilayah Desa Kelong di Kecamatan Bintan Pesisir, Desa Air Glubi. Serta kawasan pesisir wilayah Gunung Kijang yang dikelola PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) KEK Galang Batang, hingga tiba di Desa Mapur. Serta Pulau Sentut sebagai pulau terdepan NKRI yang berada di bagian utara Desa Mapur.

Tak hanya wilayah Kabupaten Bintan yang diperkenalkan Bupati Bintan Roby Kurniawan kepada Wabup Bintan Ahdi Muqsith. Namun, Roby Kurniawan juga memperkenalkan tokoh masyarakat dan warga Desa Mapur.

Baca Juga :  26 Maret 2022, Musda MUI Kabupaten Bintan

“Hari ini, merupakan kunjungan kerja Pak Wabup kita yang perdana. Biar beliau tahu dan langsung bertemu dengan masyarakat Mapur,” kata Roby Kurniawan.

Pada kesempatan lain, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith memperkenalkan diri di depan masyarakat dan tokoh agama serta pejabat pemerintah di Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir.

“Alhamdulillah, saya bisa bertemu dengan masyarakat Mapur. Mari kita bersama membangun negeri, membantu program yang dijalankan Pemkab Bintan di bawah kepemimpinan Pak Roby Kurniawan. Saya takjub, di sini ada warga yang sudah berusia 125 tahun. Luar biasa di Mapur ini,” kata Ahdi Muqsith.

Baca Juga :  Ansar Tak Ingin Perusda Kepri Cuma Ikut-ikutan

Dalam kunjungan kerja ini hadir Kapolres Bintan, Dandim 0315/Tanjungpinang, Dansatrad, perwakilan Danlanal, Sekda Bintan Ronny Kartika, Anggota DPRD Bintan Arwan alias Akim, Kapolsek Bintan Timur, Camat Bintan Pesisir, Kepala Desa Mapur, serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *