banner 728x90
Personel Polres Bintan mengingatkan sekuriti agar mewaspadai tindak kejahatan di wilayah kerjanya, Selasa (19/9/2023). F- humas polres bintan

Polres Bintan Tak Bosan Mengingatkan Warga untuk Mewaspadai Tindak Kejahatan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan tak bosan mengingatkan warga untuk mewaspadai tindak kejahatan. Satuan Samapta Polres Bintan berpatroli sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat, agar terhindar dari menjadi korban kejahatan.

Bahkan, petugas juga mendatangi para petugas keamanan seperti sekuriti pada instansi pemerintah dan swasta. Selain Polres Bintan, Polsek Bintan Utara juga melaksanakan patroli untuk mengantisipasi Kriminalitas di wilayahnya.

Untuk personel Satuan Samapta juga menyambangi petani yang memarkirkan sepeda motornya. Petugas memberikan imbauan agar memarkirkan sepeda motor, tidak jauh dari tempat petani bekerja. Tujuannya bisa memantau barang miliknya, dan terhindar dari curanmor.

Baca Juga :  Seratusan Personel Polda Kepri dan Jajaran Dimutasi, Cut Putri Amelia Jadi Kasatlantas Lagi

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasihumas Iptu Missyamsu Alson mengatakan, patroli yang dilakukan pada siang hari yang dilaksanakan oleh personel Polres Bintan dan Polsek, bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar tidak menjadi korban tindakan kejahatan.

“Patroli rutin pada siang hari bertujuan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, juga disela patroli tersebut personel memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat agar tidak menjadi korban kejahatan,” ujar Iptu Missyamsu Alson.

“Selain itu personel juga menyambangi langsung petugas pengamanan yang berjaga agar selalu waspada dalam bertugas serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tugasnya,” sambungnya.

Baca Juga :  2022, Pemprov Kepri Bangun Dua Ponton Senilai Rp4,4 Miliar di Bintan

Selain melakukan patroli petugas juga mensosialisasikan layanan telepon call center 110 apabila mengetahui adanya kejahatan dan akan direspon secara cepat dengan menghubungi nomor telepon 110 tersebut. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *