banner 728x90
Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi-menyerahkan paket sembako kepada lansia dari keluarga kurang mampu (miskin) di masa Operasi Zebra Seligi menjelang Hari Lalu Lintas tahun 2023, Rabu (13/9/2023). F- humas polres bintan

Tak Cuma Razia, Satlantas Polres Bintan Bantu Lansia Miskin pada Operasi Zebra Seligi 2023

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pada masa Operasi Zebra Seligi 2023, Satlantas Polres Bintan tak cuma melakukan razia terhadap pengendara. Satlantas Polres Bintan memberikan bantuan sosial kepada lansia miskin dan masyarakat kurang mampu, Rabu (13/9/2023). Kegiatan sosial berupa penyerahan paket sembako pada masa Operasi Zebra Seligi ini, disejalankan dengan menjelang Hari Lalu Lintas tahun 2023.

Penyerahan paket sembako tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi, bersama personel Satlantas Polres Bintan dan personel Lantas Polsek jajaran.

Baca Juga :  Pengelolaan Sumber Daya Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (PSDP3K) Secara Terpadu

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi mengatakan, selain melakukan penindakan (razia), edukasi dan imbauan kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Bintan dan jajaran juga melakukan kegiatan bakti sosial. Yaitu memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini dalam rangka Operasi Zebra seligi 2023, disejalankan dengan peringatan Hari Lalu Lintas ke-68 tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 22 September nanti.

“Cara pemberian yang kita lakukan, yaitu mendatangi langsung rumah penerima bantuan, mendatangi langsung para pekerja di lokasi tempat mereka bekerja. Dan mendatangi panti asuhan,” sebut AKP Khapandi.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Minta ke Kemenhub Agar Ojek Online Punya Payung Hukum

“Lebih kurang 220 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat. Kegiatan ini akan berlanjut di hari-hari berikutnya, sampai dengan puncak peringatan Hari Lalu Lintas,” sambungnya.

Paket sembako tersebut berisikan beras, gula pasir, minyak goreng dan mi instan. Bantuan itu telah diberikan kepada Panti Asuhan Bina Insani, masyarakat Kampung Sidomulyo Bintan Timur, masyarakat Kampung Tanjung Kapur Kawal.

Untuk wilayah Bintan Utara diserahkan kepada Purnawirawan Polri dan warakawuri, pengojek, juru parkir Pelabuhan Bulang Linggi, porter pelabuhan ASDP Tanjunguban, dan masyarakat nelayan di Kampung Mentigi. (yen)

Baca Juga :  Sekdaprov Kepri Melantik Abdul Kholik sebagai Direktur PDAM Tirta Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *