banner 728x90
Amri SE Pengamat Sosial Ekonomi Batam bersama Arkana owner jasa kurir online Angkat Telepon Berangkat (ATB) dan karyawan. F- amri

Jasa Kurir Online Shop Ada Telepon Berangkat (ATB) Jadi Terpercaya di Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Sekarang, jasa kurir online shop Ada Telepon Berangkat (ATB) menjadi terpercaya di Kota Batam dan sekitarnya. ATB hadir di tengah masyarakat untuk memberikan layanan pengiriman barang untuk wilayah Batam, luar kota, dan luar negeri.

Arkana selaku owner ATB mengatakan, usaha yang telah dirintisnya sejak dua tahun lalu, telah mendapatkan tempat di banyak online shop dan masyarakat Batam.

“Alhamdulillah, saat ini, kami sudah cukup dikenal di kalangan online shop, dan jadi terpercaya di Batam,” ucap Arkana.

Disampaikannya, pihaknya sangat menjaga kepercayaan dan ketepatan waktu dalam pengiriman barang. Hal inilah yang menjadikan usaha ini semakin berkembang. Hal itu juga ditandai dengan adanya puluhan anggota di lapangan.

Baca Juga :  MUI Kepri Menyediakan Tempat Pengaderan Pemuda yang Mau Jadi Ulama

“Sebelumnya, anggota kurir hanya hitungan jari. Namun kini, sudah puluhan orang. Ini membuktikan bahwa ATB sudah mendapat kepercayaan dari pengusaha online shop di Batam,” ujarnya.

Arkana mengatakan, ongkir yang ditetapkan pihaknya masih normal.

“Kami satu-satunya usaha kurir di Batam yang punya link hingga ke luar negeri,” sebutnya.

“Kami pun menerapkan reward cash back Rp1 juta untuk 350 paket,” jelasnya.

Amri SE pengamat sosial ekonomi Batam mengungkapkan, Ada Telepon Berangkat (ATB) merupakan usaha jasa titipan yang telah tumbuh seiring dengan perkembangan zaman.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Menyerahkan Bantuan Gerobak kepada Pedagang Tanjungpinang

“Sekarang kita telah masuk era digitalisasi. Fakta saat ini, online shop sangat berkembang. Karena itu, jasa kurir juga dibutuhkan. Dan ATB hadir sebagai salah satu jasa titipan yang bisa mempercepat distribusi barang,” kata Amri.

“Hari ini, kurir ATB sudah berkiprah di Batam. Buktinya, ada puluhan kurir di Batam. Dan dipercaya jumlahnya akan terus bertambah seiring makin banyaknya titipan barang yang dikirimkan,” sambungnya.

Amri SE mengungkapkan, usaha ini potensial dan juga mampu membuka lapangan kerja bagi masyarakat. Di tengah kondisi ekonomi yang masih mengalami perbaiki pascapandemi, ATB hadir sebagai usaha yang bisa memberi lapangan kerja bagi masyarakat.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, KPU Bintan: Ada Penambahan 1.910 Pemilih Dibandingkan DPT Pileg

“Saya percaya, jasa kurir online shop Ada Telepon Berangkat (ATB) akan makin maju dan mampu memberi dampak besar bagi dunia ekonomi di Batam dan Kepri,” demikian Amri SE. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *