banner 728x90
Head coach Bona Simanjuntak bersama asisten pelatih Niko Susanto dan pelatih kiper Herdana melakukan seleksi pemain Porwil Kepri di Stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang. F- yen/suaraserumpun.com

Ini Daftar 24 Pemain yang Masuk Skuat Tim Porwil Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bona Simanjuntak bersama tim pelatih Porwil Kepri telah menyeleksi 34 orang pemain yang menjalani pemusatan latihan (TC) awal. Sekarang, tinggal 24 pemain yang akan memperkuat Kepulauan Riau (Kepri) pada Porwil 2023 di Pekanbaru, Riau. Berikut daftar 24 pemain yang masuk skuat tim Porwil Kepri.

Asprov PSSI Kepri awalnya memanggil 27 pemain hasil seleksi terbuka dan scout talents Piala Gubernur Kepri, untuk menjalani TC tim Porwil Kepri. Ditambah dengan tujuh orang pemain anak Kepri yang berada di luar daerah serta scout talent. 34 orang pemain termasuk lima orang kiper ini menjalani pemusatan latihan sekaligus seleksi berjalan selama dua hari.

Baca Juga :  Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions 2023-2024 Penuh Kejutan, Bruyne dan Mbappe Top Performance

Dari hasil seleksi berjalan tersebut, tim pelatih merekrut 24 orang pemain untuk skuat tim Porwil Kepri. 24 pemain tersebut terdiri dari tiga orang kiper dan 21 orang pemain.

Berikut ini daftar 24 pemain tim Porwil Kepri:

Goalkeeper: Pajri, Cipnoris, dan Hilal Akmal

Belakang: M Arif, M Siddiq Pipo Dipo, Goro Tri Wibowo, M Rhaga Al Misri Yulianto, Agil Danuwinata, Tedy Hernanda Prayoga, Perdiansyah, Diky Hasfi Nisar

Tengah: Bobby Kurniawan, Andi M Nuh Legowo Sitepu, Iqbal Arya Esa Putra Yulianto, Abdul Hasan, M Agung SB, Muhammad Syahril, Raja Trisiswijoyo Pandiangan

Depan: Ilham Sulistiono, Javed Qaisar, M Usmanul Adzan, Faiz Fadhlu Lurahman Yusuf, M Azhari Desmana, Rino Ilham Ari Hakim

Baca Juga :  Kalapas Narkotika Menjajaki Kerja Sama dengan Pemkab Bintan

Roby Kurniawan manajer tim Porwil Kepri menyatakan, 24 pemain itu adalah anak-anak Kepri yang terbaik untuk menghadapi Porwil 2023 Riau, awal November 2023 mendatang. Sebelum mengikuti Porwil 2023 Riau, para pemain Kepri ini akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Tanjungpinang, untuk dua pekan mendatang.

“Akhir September ini atau paling lambat awal Oktober nanti, para pemain akan kita TC di Yogyakarta. Kita berharap dukungan dari semua pihak, untuk kelancaran para pemain selama TC di Yogyakarta. Semoga para pemain kita memberikan yang terbaik di Porwil 2023 Riau nanti. Lolos PON 2024, itu target kita,” jelas Roby Kurniawan, Kamis (14/9/2023).

Baca Juga :  Ansar Ahmad dan Ubaidillah Akan Melaksanakan Kick Off Harsiarnas 2023, Dihibur Sallsa Bintan

Untuk cabor sepak bola di Porwil 2023 Riau nanti, Kepri akan menghadapi tujuh provinsi lainnya. Yaitu Riau tuan rumah, Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Palembang, Lampung dan Bangka Belitung.

“Delapan provinsi (termasuk Kepri) yang bertanding di Porwil nanti, akan memperebutkan dua tiket lolos ke PON 2024. Karena, Aceh dan Sumatera Utara sudah mendapatkan tiket PON, sebagai tuan rumah,” ujar Roby Kurniawan.

“Untuk latihan dan persiapan pemain Kepri, kita serahkan kepada tim pelatih. Bang Bona Simanjuntak, Niko Susanto dan Herdana,” sambung Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *