banner 728x90
Nobar Indonesia vs Turkmenistan di Kedai Kopi Milenial Km 9 Bintan Center, Kota Tanjungpinang, Selasa (12/9/2023) malam ini. F- dok/suaraserumpun.com

Kualifikasi Piala Asia U-23, Ayo Nobar Indonesia Vs Turkmenistan di Kedai Kopi Milenial

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Setelah mengalahkan Taiwan dengan sembilan gol tanpa balas, Timnas U-23 Indonesia melanjutkan pertandingan melawan Turkmenistan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Selasa (12/9/2023) malam ini. Ayo kita nonton bareng (nobar) pertandingan Indonesia vs Turkmenistan di Kedai Kopi Milenial, Selasa malam ini.

Untuk saat ini, Timnas U-23 Indonesia memuncak klasemen sementara Grup K pada Kualifikasi Piala Asia U-23. Indonesia vs Turkmenistan akan bertanding di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/9/2023) pukul 19.00 WIB. Timnas Indonesia maupun Turkmenistan sama-sama mengoleksi 3 poin. Namun, skuat Garuda Muda Indonesia unggul selisih gol.

Baca Juga :  Bupati Bintan Berhalalbihalal dengan RT dan RW, Insentif Pun Ditambah

Ramadhan Sananta menang 9-0 saat menghadapi Taiwan. Sedangkan Turkmenistan menang 4-0 saat menghadapi Taiwan. Pada pertandingan Selasa malam ini, Timnas Indonesia U-23 sebenarnya hanya perlu hasil imbang untuk mendapatkan tiket ke putaran final Piala Asia U-23, pada awal tahun 2024 mendatang. Namun main di kandang dan suporter sendiri, pasukan pelatih timnas Shin Tae-yong tentu menginginkan hasil terbaik.

Begitu juga dengan para suporter Timnas Indonesia. Tentu menginginkan menang dengan skor meyakinkan. Tapi jangan salah menilai. Turkmenistan U-23 tentu merupakan lawan yang tangguh. Dua tahun lalu, mereka jalani debut di Piala Asia U-23 2022, dengan mencapai babak perempatfinal.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Bahas Persoalan Antrean Pasien di RSUD RAT

Sedangkan dalam rekor pertemuan, Indonesia dan Turkmenistan sudah pernah berhadapan di Kualifikasi Olimpiade 2012. Dalam pertandingan dua leg, Indonesia kalah kandang-tandang dari Turkmenistan. Pada pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada 23 Februari 2011, Indonesia kalah 1-3.

Skuat Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 akan menghadapi Turkmenistan, Selasa (12/9/2023) malam ini. F- pssi

Sekarang, saatnya Timnas Indonesia membalas kekalahan tersebut. Mari kita saksikan aksi Ramadhan Sananta dan kawan-kawan lewat Nobar Indonesia Vs Turkmenistan di Kedai Kopi Milenial, Komplek Pertokoan THI, Patung Kuda Km 9, Bintan Center, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Selasa (12/9/2023) malam ini. Ada pelbagai makanan dan minuman yang siap dinikmati para penonton Timnas Indonesia versus Turkmenistan. (yen)

Baca Juga :  Roby Bangga, Dua Atlet Penyandang Cacat Bintan Bertanding di Peparnas Papua

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *