banner 728x90
Agus Wibowo Ketua DPRD Bintan bersama Bupati Bintan Roby Kurniawan dan FKPD serta Ahdi Muqsith Wakil Bupati Bintan sisa masa jabatan 2021-2024. F- yen/suaraserumpun.com

Agus Wibowo: Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith Dilantik dalam Pekan Ini

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo menyebutkan, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith akan dilantik dalam pekan ini. Pelantikan akan dilakukan oleh Gubernur Kepri mewakili Mendagri, dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bintan.

Saat ini, SK Pengangkatan Ahdi Muqsith sebagai Wakil Bupati Bintan sisa masa jabatan 2021-2024 sudah ditandangani oleh Mendagri. Salinan SK penetapan Ahdi Muqsith sebagai Wabup Bintan sisa masa jabatan 2021-2024 tersebut dikabarkan sudah disampaikan kepada Ketua DPRD Kabupaten Bintan.

“Iya, insya Allah, Wabup Bintan Ahdi Muqsith dilantik dalam pekan ini. Pak Gubernur Kepri yang bakal melantik nanti,” kata Agus Wibowo saat menjawab suaraserumpun.com, Senin (11/9/2023).

Baca Juga :  Gubernur Kepri Sudah Mengajukan Rekomendasi Vertical Clearance Jembatan Batam-Bintan

Menurut Agus Wibowo, Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bintan sudah memesan baju untuk Wakil Bupati Bintan. Sebelum jadwal pelantikan, seragam sudah selesai. Agenda paripurna untuk pelantikan Wakil Bupati Bintan sisa masa jabatan 2021-2024, sudah disusun.

“Tunggu saja tanggal pastinya, untuk jadwal pelantikan Wabup Bintan itu. Ahdi Muqsith dilantik dalam pekan ini. Kita sesuaikan dengan agenda Pak Gubernur dan persiapan lainnya. Tunggu baju Pak Wabup selesai lah yang pasti,” ucap Agus Wibowo sambil guyon. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *