banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad memotong kue saat menghadiri Milad ke-14 IKRAP Kota Batam di Lakitan Cafe Batu Aji, Sabtu (9/9/2023). F- diskominfo kepri

Gubernur Kepri Menghadiri Milad Ke-14 IKRAP Batam di Lakitan Cafe

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – H Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) menghadiri milad ke-14 Ikatan Keluarga Ranah Pesisir (IKRAP) Kota Batam di Lakitan Cafe Batu Aji, Kota Batam, Sabtu (9/9/2023). Gubernur Kepri Ansar Ahmad disambut hangat oleh masyarakat Minang di Kota Batam yang tergabung di IKRAP tersebut.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak IKRAP Batam agar merapatkan barisan bersama pemerintah guna mempercepat pembangunan di Kepri.

“Selalu saya katakan di Kepri ini tidak ada warga kelas satu atau kelas dua. Semuanya memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk membangun Kepri. Kita punya modal persatuan dan kesatuan yang kuat yang harus kita jaga dan pertahankan,” kata Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Kapolres dan Ketua Bhayangkari Bintan Memberikan Bingkisan buat Petugas Operasi Ketupat Seligi

Modal persatuan dan kesatuan yang dimaksudkan oleh Ansar adalah posisi Kepri yang secara nasional terbaik dalam hal moderasi dan toleransi keberagamaannya.

“Moderasi dan toleransi beragama di Kepri terbaik nasional, ini adalah modal kita untuk bersama-sama membangun Kepri,” terangnya.

Ansar mengapresiasi kepada masyarakat Minang yang berada di Kepri karena sejauh ini telah ikut memberikan kontribusi yang besar dalam hal pengembangan perekonomian di Kepri.

“Ayo kita sama-sama membangun Kepri,” ajaknya.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Kepri Rizki Faisal dan anggota DPRD Kepri Alex Guspaneldi. Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Kepri Diky Wijaya, Kadiskominfo Kepri Hasan SSos, Kepala Badan Kesbangpol Heri Mokhrizal, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Dodi Sepka serta Kepala Biro Pemerintahan Zulhendri. Ketua IKRAP Batam Masril Sikumbang, Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Kota Batam Jamal Dinata beserta pengurus lainnya. (yen)

Baca Juga :  Polres Karimun Memusnahkan 4.390 Pil Ekstasi yang Ditemukan di Hotel

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *