banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika melakukan tendangan pertama saat membuka open turnamen Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat, Kamis (7/9/2023). F- diskominfo bintan

Open Turnamen di Bintan Berlanjut ke Malang Rapat, Saksikan Semifinal Topsela Cup I 2023 Jumat Ini

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Open turnamen sepak bola di wilayah Kabupaten Bintan, berlanjut ke Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat. Saat ini, open turnamen sepak bola Topsela Cup I 2023 memasuki babak semifinal. Saksikan pertandingan semifinal Topsela Cup I 2023, Jumat (8/9/2023) siang.

Pertandingan semifinal Topsela Cup I 2023, Jumat ini, Penyengat FC versus Katar Bintan. Dan Sahabat Herman vs IPSN. Pemenang akan bertanding di partai puncak, Minggu (10/9/2023) akhir pekan ini.

Setelah selesai Topsela Cup I 2023 di Desa Toapaya Selatan, insan sepak bola bisa menyaksikan lagi open turnamen sepak bola di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, pada ajang Pordesmart Cup IX.

Baca Juga :  Si 'Raja Jalanan' Setelah Sahur Ditangkap Polisi

Sekda Bintan Ronny Kartika mewakili Bupati Bintan telah membuka secara resmi open turnamen Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat di lapangan Tri Juang Raguna, Kamis (7/9/2023) siang tadi. Pembukaan dihadiri Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto, Camat Gunung Kijang Rahak, Dispora Bintan, Kepala Desa Malang Rapat dan tokoh masyarakat setempat.

Sekda Bintan Ronny Kartika menyambut baik terselenggaranya turnamen sepak bola tersebut. Ronny Kartika berharap, ke depannya akan lahir atlet-atlet sepakbola daerah yang berbakat dan berprestasi, dan bisa dibanggakan pemerintah daerah di masa mendatang.

Baca Juga :  Jangan Khawatir, Ansar Ahmad dan Marlin Ingin Merealisasikan Janji Politik

Ronny Kartika berpesan, agar atlet-atlet yang bertanding dapat senantiasa menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti turnamen. Pemkab Bintan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen ini dapat terlaksana.

Open turnamen sepak bola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi. Pertandingan dilaksanakan tanggal 7 September hingga 8 Oktober 2023. Peserta yang mengikuti kompetisi ini sebanyak 32 klub yang berasal dari Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *