banner 728x90
Surya Sekretaris DPC Partai Gerindra Tanjungpinang melepas keberangkatan 21 calon mahasiswa UKRI Bandung, dari pelabuhan SBP Tanjungpinang menuju Batam, Rabu (6/9/2023). F- ist

DPC Gerindra Tanjungpinang Memberangkatkan 21 Calon Mahasiswa UKRI

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang memberangkatkan 21 calon mahasiswa Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung, dari Pelabuhan Sri Bintan Pura menuju Batam, Rabu (6/9/2023). Selanjutnya, para calon mahasiswa UKRI ini akan bertolak ke Bandung dari Batam, Kamis (7/9/2023).

Surya Sekretaris DPC Gerindra sekaligus Anggota DPRD Kota Tanjungpinang menyebutkan, 21 orang calon mahasiswa UKRI Bandung ini berangkat dari Kota Tanjungpinang, selanjutnya bergabung bersama calon mahasiswa lainnya yang sudah berada di Batam.

“Ada total 48 oramg calon mahasiswa dari Provinsi Kepulauan Riau yang mendapatkan beasiswa dari Partai Gerindra, untuk kuliah secara gratis. Ini merupakan tahun kedua bagi Partai Gerindra di Kepulauan Riau memberangkatkan mahasiswa ke Bandung, untuk kuliah gratis di UKRI,” sebutnya.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Membuka Diklat Sertifikasi Kompetensi Dasar Pelayaran Berbasis Pemberdayaan Masyarakat

Surya mengatakan, Partai Gerindra berkomitmen penuh terhadap peningkatan kualitas dan aksesibilitas pendidikan. Hal ini di aplikasikan dalam bentuk bantuan beasiswa untuk anak-anak sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA di Kepri. Untuk beasiswa anak sekolah ini sudah tahun ketiga Partai Gerindra memberikan bantuan melalui program beasiswa PIP.

“Sudah lebih dari 21.000 orang siswa yang menikmati program tersebut. Mulai dari SD, SMP dan SMA,” kata Surya.

Program tersebut merupakan inisiatif dari M Endipat Wijaya Calon Anggota DPR RI Dapil Kepri yang merupakan Stafsus Menhan. (yen)

Baca Juga :  Sebelum Puncak Liburan, Kapolda Kepri Tinjau Check Poin Idulfitri di Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *