banner 728x90
Propam dan Satlantas Polres Bintan merazia kendaraan dan kelengkapan pribadi personel Polres Bintan, pada masa Operasi Zebra Seligi 2023, Rabu (6/9/2023) pagi. F- humas polres bintan

Propam Merazia Kendaraan Personel Polres Bintan, Hasilnya…

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Bintan merazia atau melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan dan surat-surat personel Polres Bintan, pada Operasi Zebra Seligi 2023, Rabu (6/9/2023). Hasilnya, tak ada kendaraan personel yang melanggar peraturan berlalu lintas.

Razia kendaraan bermotor yang digunakan personel Polres Bintan itu dilakukan oleh Kasie Propam bersama Kasat lantas di depan Mako Polres Bintan, menjelang apel pagi, Rabu pagi.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasihumas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson menjelaskan, sebelum melakukan penindakan kepada masyarakat umum, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan terhadap anggota Polri yang mengendarai kendaraan bermotor. Razia kendaraan ini sekaligus meningkatkan kedisiplinan anggota.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menyerahkan Rp200 Juta untuk Bonus Atlet Pelajar Berprestasi dan Pelatih

“Sebelum dilakukan penindakan kepada masyarakat umum terlebih dahulu kita tertibkan terhadap personel dulu. Sehingga Operasi Zebra Seligi ini akan berjalan dengan maksimal,” tegas Iptu Alson.

Kasihumas menyampaikan, bagi personel yang kedapatan tidak melengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan maupun surat kelengkapan diri, akan dilakukan penindakan oleh tim operasi dengan penilangan. Jika kendaraan yang dikendarai oleh personel tersebut tidak dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan, akan diamankan oleh Propam sampai kendaraan tersebut dilengkapi.

“Saat razia atau pemeriksaan tadi, tak ada kendaraan personel yang terjaring. Baik kelengkapan pribadi maupun kelengkapan kendaraannya,” sebut Kasihumas Polres Bintan.

Baca Juga :  Cen: Proyek Jalan Tol dan Jembatan Batam-Bintan Selesai Oktober 2024, Cek Asal Dananya

Operasi Zebra selgi 2023 dilaksanakan 4-17 September. Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi segala peraturan lalu lintas. Agar terhindar dari kecalakaan. Sehingga dengan terlaksananya operasi Zebra Seligi 2023 ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mengurangi korban kecelakaan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *