banner 728x90
Hafizha Rahmadhani menerima selempang sebagai anugerah Bunda PAUD Berdedikasi dari Himpaudi Provinsi Kepri, Rabu (6/9/2023). F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Menerima Anugerah Gelar Bunda PAUD Berdedikasi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Hafizha Rahmadhani Bunda PAUD Kabupaten Bintan menerima anugerah gelar Bunda PAUD Berdedikasi dari Himpunan PAUD Indonesia (Himpaudi) Provinsi Kepri. Anugerah gelar Bunda PAUD berdedikasi itu diterima Hafizha Rahmadhani saat membuka kegiatan sosialisasi transisi PAUD-SD, di Gedung Convention Hall Bhadra Resort, Rabu (6/9/2023).

Gelar Bunda PAUD Berdedikasi ini diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi Hafizha yang sangat aktif mendorong kreativitas pendidikan usia dini. Hafizha Rahmadhani berpesan kepada para pendidik agar mampu mengoptimalisasikan kemampuan diri, dalam membangun karakter anak usia dini. Kreativitas Guru PAUD dituntut secara maksimal agar sekolah menjadi tempat yang nyaman bagi anak-anak.

Baca Juga :  Semester I 2021, Cuma 5.592 Penerbangan di Bandara Hang Nadim Batam

“Ciptakan suasana seolah mereka berada di rumah. Di usia ini kita tidak menuntut mereka menguasai berbagai materi pembelajaran. Tapi lebih kepada bagaimana mereka cinta dengan belajar dan merasa senang untuk belajar,” pinta Hafizha Rahmadhani.

Sosialisasi ini diikuti oleh 150 peserta yang terdiri dari 10 Bunda PAUD Kecamatan, 15 Bunda PAUD Kelurahan, 36 Bunda PAUD Desa, 36 Organisasi Mitra dan 53 Pendidik serta Paguyuban.

Hafizha mengatakan, Bintan punya program andalan di bidang Pendidikan Anak Usia Dini yang disebut “Satu Desa Satu PAUD”.

Baca Juga :  MTQ Bintan Dimulai, Penilaiannya Tak Bisa Curang

“Jadi minimal satu Desa ada satu PAUD di bawah binaan Desa langsung. Ini wujud nyata bahwa Bintan ingin dunia pendidikan dapat merangkul siapa pun sedini mungkin,” demikian Hafizha. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *