banner 728x90
Ernawati Trenggono dan Hj Dewi Kumalasari saat mengunjungi PSDKP Batam, Rabu (6/9/2023). F- diskominfo kepri

Ernawati Trenggono dan Hj Dewi Kumalasari Mengunjungi PSDKP Batam dan Posyandu

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Ernawati Trenggono selaku Penasehat Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), bersama Hj Dewi Kumalasari Ketua TP-PKK Provinsi Kepri mengunjungi Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) di Stokok Batam, Rabu (6/9/2023). Begini tanggapan Ernawati Trenggono.

Menurut Ernawati Trenggono, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan PKK di lingkup KKP yang telah dilaksanakan oleh DWP Lingkup KKP Batam Pangkalan PSDKP Batam. Semuanya, telah melaksanakan berbagai program kegiatan PKK Kementrian KKP, sesuai tugas pokok fungsinya masing-masing.

“Semua UPT yang melaporkan tadi, di antaranya UPT BPBL Batam, PSDKP Batam, SKIPM Batam, BPSPL Padang dan DJPT Syahbandar Perikanan Batam. Telah sangat mengena kegiatan yang dilaksanakan ibu-ibu PKK semua,” ujar Ernawati Trenggono.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Menyerahkan KJA HDPE Senilai Rp500 Juta untuk 2 Pokdakan Tanjungpinang, Begini Kata Nelayan

Ketua DWP KKP Yani Antam Novambar mengatakan, bahwa kunjungan kerja kali ini dimaksudkan untuk memperpanjang silaturahmi, mepererat tali kasih dan sharing informasi diantara kita semua, dalam menjalankan kegiatan PKK dilingkungan Kementrian KKP.

“Diharapkan dari kegiatan ini, kita bisa memahami tugas masing-masing, dan menyatukan tujuan yang sama, dalam menjalankan kegiatan PKK di Kementrian KPP,” jelas Yani Antam Novambar.

Apalagi kegiatan yang dilakukan ini sambung Yani Antam, dilakukan dalam rangka membantu tugas suami kita di Kementrian KKP, memanfatkan potensi keluatan dan perikanan yang sangat terbentang luas, diwilayah Indonesia, tutup Yani Antan Novambar.

Baca Juga :  Diskominfo Kepri Memaparkan Aplikasi SiLADA kepada Komisi I DPRD Sumsel

Pada kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan cenderamata dari Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasai Ansar ke Penasehat DWP Kementerian KKP Ernawati Trenggono. Juga ada penyerahan bantuan beasiswa pendidikan bagi anak-anak di lingkungan UPT KKP Batam, hingga penyerahan paket bantuan ikan siap saji.

Tinjau Posyandu
Usai menggunjungi aula Pangkalan PSDKP, selanjutnya Penasehat DPW KKP Ernawati Trenggono di dampingi Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar dan rombongan, mengunjungi Posyandu Mandiri Cempaka yang meruapakan binaan dari Dharma Wanita Persatuan Balai Perikanan Budi Daya Laut Batam.

Baca Juga :  Rakerda dan Forbisda BPD Hipmi Kepri, Ansar Berharap Banyak Pengusaha Muda

Ernawati Trenggono dan Dewi Kumalasari Ansar menyempatkan melihat kegiatan Posyandu. Mulai dari menyapa anak-anak Posyandu yang tengah menggelar kegiatan melukis, melihat penimbangan anak-anak, hingga penyerahan secara simbolis paket bantuan godie bag dan paket bantuan belajar untuk TPQ At-Taqwa Setokok, Batam. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *