banner 728x90
Bowo striker Topas FC berebut bola dengan Sadam pemain tengah Porges FC pada Derby Toapaya open turnamen Topsela Cup I 2023 di lapangan Mantrust Km 18, Desa Toapaya Selatan, Bintan, Senin (4/9/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Nasib Porges Tak Bagus, Ini Daftar Delapan Tim Perempat Final Topsela Cup I 2023

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Porges FC klub unggulan bernasib tak bagus, pada saat menjalani babak 16 besar open turnamen Topsela Cup I 2023, di lapangan Mantrust Km 18, Toapaya Selatan, Bintan, Senin (4/9/2023). Porges tersungkur, berikut ini daftar delapan tim yang melaju ke perempat final Topsela Cup I 2023.

Derby Toapaya antara Porges FC (Gesek) versus Topas FC (Toapaya Asri) berlangsung seru, di depan ribuan masing-masing pendukung. Porges yang acap menjuarai di pelbagai turnamen sepak bola ini, justru kalah adu penalti versus Topas, setelah bermain imbang 0-0.

Seyogianya, Porges FC menguasai permainan di babak pertama. Masih di kurun waktu sepuluh menit awal, beberapa peluang mencetak gol di depan gawang Topas (Toapaya Asri) terjadi. Namun, Mahadir dan kawan-kawan tak mampu mencetak gol.

Baca Juga :  Hasil Liga Champions Pekan Ini, Juara Bertahan dan Barcelona Tersungkur, Ronaldo Man of The Match

Peluang terjadi lagi pada saat Sadam melepaskan tendangan keras dari jarak 20 meter. Bola yang tak mampu dihalau kiper Topas, justru membentur mistar dan kembali masuk lapangan. Menjelang pertandingan usai, Amzar melepaskan tendangan bebas dari sayap kiri. Bola tendanganya pun membentur mistar dan kembali ke dalam gawang lapangan.

Liswara sempat memiliki peluang mencetak gol. Ketika Liswara berada tiga meter di depan gawang menyundul bola rebound. Tapi, bola sundulan tersebut pelan, dan mengarah ke kiper. Sementara, pemain Topas FC mengandalkan serangan balik.

Memasuki babak kedua, Topas FC pun masih di bawah tekanan Porges FC. Mahidir pemain pengganti Porges FC pun beberapa kali mendapatkan peluang mencetak gol. Tapi, kiper Topas selalu sigap menangkap bola. Di detik terakhir, Mahidir striker Porges FC menyundul bola setelah menerima umpan dari tendangan pojok. Bola sundulan Mahidir pun berhasil diamankan kiper Topas. Pertandingan imbang 0-0, dilanjutkan adu penalti.

Baca Juga :  Hafizha Rahmadhani Terpilih sebagai Ketua PMI Bintan, Stok Darah Jadi Atensi

Isam penendang pertama Porges, gagal. Bola tendangan Isam membentur mistar. Empat penendang Porges berhasil menceploskan bola. Seorang penendang dari Topas pun gagal menjalankan tugasnya dari titik putih. Drama adu penalti berlanjut ke head to head, hingga penendang kedelapan.

Pada penendang ke delapan ini, Mahidir pemain Porges FC gagal mencetak gol. Bola pelan ke arah kiri gawang berhasil ditepis kiper Topas. Sementara, Enji striker muda Topas FC berhasil menceploskan bola ke gawang yang dikawal Mukram kiper Porges FC. Topas FC menang dan melaju ke babak perempat final. Sementara, nasib Porges yang tak bagus, harus kandas di babak 16 besar.

Baca Juga :  Lebar Jembatan Batam-Bintan 33 Meter, Estimasi Anggaran Bertambah

Selain Topas FC, tim yang melaju ke babak perempat final Topsela Cup I 2023 ini adalah Belak FC, Penyengat FC, Katar Bintan, Lobster, Sahabat Herman, IPSN Jr dan IPSN FC.

Pertandingan perempat final akan dimulai, Selasa (5/9/2023) siang. Pertandingan pertama, Belak FC vs Penyengat FC. Kemudian, Katar Bintan akan melawan Lobster. Rabu (6/9/2023), Sahabat Herman vs IPSN Jr. Sedangkan IPSN FC versus Topas FC. Selamat menyaksikan perempat final Topsela cup I 2023. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *