banner 728x90
Puluhan warga dan polisi melaksanakan senam sehat di Teluk Sasah kampung bebas narkoba, Minggu (3/9/2023). F-humas polres bintan

Warga dan Polisi Senam Sehat di Teluk Sasah Kampung Bebas Narkoba

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Puluhan warga dan personel polisi Polres Bintan melaksanakan senam sehat di Desa Teluk Sasah yang baru saja diresmikan sebagai kampung bebas narkoba, Minggu (3/9/2023). Kegiatan senam sehat ini dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Bintan Iptu Syofian Rida SH MH.

Kegiatan senam sehat ini bertujuan agar masyarakat Bintan khususnya masyarakat Desa Teluk Sasah kampung bebas narkoba, agar terhindar dari bahaya narkoba. Selain itu, dalam kegiatan senam sehat ini dilakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba.

Kasat Resnarkoba Iptu Syofian Rida SH MH menyebutkan, masyarakat antusias mengikuti senam sehat dan penyuluhan tentang bahaya narkoba tersebut. Sejumlah pejabat pemerintah juga hadir.

Baca Juga :  Hari Pahlawan 2022, Kapolres Bintan: Bangkitkan Semangat Berinovasi

“Kami akan bina terus masyarakat Desa Teluk Sasah dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif, agar terhindar dari bahaya narkoba. Kita buktikan dengan ditetapkannya Desa Teluk Sasah di Kecamatan Seri Kuala Lobam ini sebagai kampung bebas narkoba. Harapannya, seluruh masyarakat Desa Teluk Sasah akan tetap terbebas dari narkoba,” ujar Kasat Resnarkoba.

Kasat Narkoba Polres Bintan mengajak semua lapisan masyarakat untuk memerangi peredaran narkoba di seluruh wilayah Kabupaten Bintan. Apabila ada mendapat informasi adanya peredaran narkoba, segera menghubungi Satresnarkoba Polres Bintan. Untuk dapat ditanggulangi secepatnya. Identitas pelapor akan dilindungi sesuai dengan undang-Undang. (yen)

Baca Juga :  Peserta Terheboh! Kader PKK Bintan Ada yang Mewakili Kepri ke HKG PKK Nasional

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *