banner 728x90
Pegawai Kantor Samsat Tanjungpinang bersama karyawan Pizza Hut Tanjungpinang memberikan pelayanan bagi wajib pajak kendaraan bermotor, Sabtu (2/9/2023). F- samsat tpi

Samsat Tanjungpinang Gandeng Pizza Hut untuk Memanjakan Wajib Pajak

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Setelah Basarnas, kini Kantor Samsat Tanjungpinang menggandeng Pizza Hut, untuk memanjakan Wajib Pajak. Hal ini sebagai upaya Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Samsat Tanjungpinang Kantor Bapenda Provinsi Kepulauan Riau dalam memberikan pelayanan prima kepada wajib pajak kendaraan bermotor.

Setelah kemudahan melakukan pembayaran melalui aplikasi dan program Pelantar Emas, kini UPTD Samsat Tanjungpinang menggandeng Pizza Hut. Kolaborasi antara Pizza Hut dan Samsat Tanjungpinang diperuntukkan bagi wajib pajak yang membayar tepat waktu.

“Wajib pajak kendaraan bermotor akan dapat diskon berupa voucher senilai Rp50 ribu, bila ingin berbelanja ke Pizza Hut,” kata Kepala Seksi Penetapan dan Penerimaan UPTD Samsat Tanjungpinang, Nurfashanty, Sabtu (2/9/2023).

Baca Juga :  Bunda PAUD Bintan Menyarankan Guru TK Lebih Kreatif, Enggak Monoton

Menurut Nurfashanty, pihaknya terus membuat program bagaimana Samsat Tanjungpinang selalu terdepan dalam segi pelayanan. Karena itu seluruh infrastruktur pelayanan serta sumber daya manusia dipersiapkan dengan baik serta lengkap.

“Karena kita ingin Samsat Tanjungpinang menuju sistem pelayanan prima. Semua fasilitas kita penuhi termasuk untuk kaum disabilitas, golongan rentan dan ibu hamil. Samsat Tanjungpinang juga menyediakan sarana permainan untuk anak-anak,” jelasnya.

Pada kesempatan lain, Kepala UPTD Samsat Tanjungpinang Mohammad Hanafiah menegaskan, pihaknya terus berkomitmen untuk menjadi Samsat unggulan di Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Kepala BP BBK Harus Diisi Pemimpin yang Berjiwa 'Merah Putih'

Karena kerja keras dan dukungan semua pihak, dirinya optimis harapan untuk jadi Samsat unggulan dengan sistem pelayanan prima bisa tercapai.

“Saat ini kami juga tengah mengikuti kompetisi dalam sistem pelayanan secara nasional yang dilaksanakan oleh Kemenpan RB. Mohon doanya agar Samsat Tanjungpinang tampil sebagai yang terbaik,” tutup M Hanafiah. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *