banner 728x90
Bona Simanjuntak dan Niko Susanto memberikan pengarahan kepada pemain yang mengikuti seleksi tim Porwil Kepri. F- yen/suaraserumpun.com

Asprov PSSI Kepri Panggil 27 Pemain untuk TC Tim Porwil, Berikut Daftar Namanya

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pelatih Bona Simanjuntak bersama timnya telah melakukan seleksi terbuka se-Provinsi Kepri di empat lokasi, pekan lalu. Hasilnya, Asprov PSSI Kepri memanggil 27 orang pemain untuk menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) untuk persiapan tim Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) 2023, menuju PON 2024. Berikut daftar 27 nama pemain yang dipanggil Asprov PSSI Kepri.

27 nama pemain yang dipanggil ini merupakan hasil seleksi dan scout talents. Pemain yang dipanggil tersebut mewakili dari tujuh kabupaten/kota se-Kepri. Para pemain mulai menjalani pemusatan latihan (TC), Jumat (8/9/2023) pekan depan.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Menerima IGA Award 2021 Kategori Daerah Perbatasan

Masing-masing pemain dipanggil melalui Askab dan Askot PSSI. 27 pemain yang dipanggil tersebut berasal dari Tanjungpinang, Bintan, Batam, Karimun, Lingga, dan Natuna.

Berikut daftar 27 pemain yang dipanggil Asprov PSSI Kepri untuk menjalani TC tim Porwil 2023:

Goalkeeper: Pajri, Cipnoris, M Cessar Rizky dan Hilal Akmal

Belakang: M Arif, Ferdiansyah, M Siddiq Pipo Dipo, Rendi, Gilang Febrian Rambe, Rahmad Mulyadi, Agil Danuwinata, dab Rangga

Tengah: Muhammad Aldi, Bobby Kurniawan, Andi M Nuh Legowo Sitepu, Faiz Fadhlurrahman Yusuf, Muhammad Rhaga Al Misri Yulianto, Raja Trisiswijoyo Pandiangan, Abdul Hasan, dan Muhammad Syahril

Baca Juga :  Warga Batam: Terima Kasih Bu Cen Sui Lan, Sudah Menyelamatkan Pendidikan Anak Kami

Depan: Tiyo Saputra, M Usmanul Adzan, Tedy Hernanda Prayoga, M Agung SB, M Ashari Desmana, Rino Ilham Ari Hakim, dan Doni Umarsyah Siregar

Roby Kurniawan manajer tim Porwil Kepri mengatakan, 27 pemain yang dipanggil untuk menjalani training center tersebut hasil dari seleksi terbuka dan scout talents.

“27 pemain yang dipanggil ini akan mengikuti TC berjalan. Selama TC juga ada penyeleksian pemain. Jumlah pemain yang masuk skuat Porwil nanti, sesuai dengan kebutuhan tim pelatih. Semua teknis pemain, kita percayakan sepenuhnya kepada tim pelatih,” jelas Roby Kurniawan, Sabtu (2/9/2023).

Baca Juga :  Timnas Indonesia Meraih Medali Emas di SEA Games 2023, Anak Kepri Menyumbang Dua Gol

“Untuk surat pemanggilan sudah disampaikan Asprov Kepri kepada masing-masing Askab dan Askot. Kita minta agar Askab dan Askot serta klub untuk menghubungi masing-masing pemain,” sambung Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *