banner 728x90
Hadiri dan ikuti Adhyaksa Run 5k dan bazar layanan publik di Tugu Sirih, tepi laut Tanjungpinang, Minggu (3/9/2023). F- diskominfo kepri

Hadiri dan Ikuti Adhyaksa Run 5K dan Bazar Layanan Publik

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau akan menggelar rangkaian acara Kepri Adhyaksa Run 5K, Bazar Layanan Publik serta UMKM, dan pameran foto. Hadiri dan ikuti rangkaian kegiatan Adhyaksa Run 5 Kmdan bazar layanan publik ini.

Kegiatan ini akan dilaksanakan, Minggu (3/9/2023), di Area Tugu Sirih dan Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau. Acara dimulai pada pukul 05.30 WIB dengan adanya sesi Senam Zumba bersama di Pelataran Tugu Sirih, dilanjutkan dengan Kepri Adhyaksa Run 5K. Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Hari Ulang Tahun ke-78 Kejaksaan Republik Indonesia, dan Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepulauan Riau,

Baca Juga :  Setelah Travel Bubble, Ansar Ahmad: Akan Diterapkan Travel Menyeluruh di Kepri

Dalam Kepri Adhyaksa Run 5K, terdapat tiga kategori lomba, yakni Kategori Pelajar (Putra & Putri), Kategori Umum (Putra & Putri), dan Kategori Veteran di atas usia 50 Tahun (Putra & Putri). Target peserta untuk Kepri Adhyaksa Run 5K ini sebanyak 1.300 peserta. Peserta yang berhasil meraih prestasi akan berhak atas hadiah total senilai Rp20 Juta.

Para juara juga akan menerima medali dan piagam penghargaan, dan terdapat pula 300 medali finisher yang telah disiapkan untuk peserta. Rute lomba dimulai dari Depan Tugu Sirih, melewati Jalan Gurindam 12, belok kanan di Simpang Mako Armada 1, hingga finish kembali di Tugu Sirih.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Meluncurkan Gerakan Aksi Bergizi di SMAN 1 Tanjungpinang

Kegiatan berlanjut dengan Bazar Layanan Publik di Area Gedung Daerah. Kegiatan ini melibatkan instansi vertikal dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Kepri.

Luki Zaiman Prawira Asisten II Setdaprov Kepri sekaligus Ketua Panitia Adhyaksa Run 5K mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau, terutama Tanjungpinang, untuk hadir dan memanfaatkan berbagai layanan gratis yang diberikan oleh instansi pemerintah sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

“Tidak lupa, panitia juga telah menyiapkan berbagai doorprize menarik untuk para peserta Run dan masyarakat yang hadir. Hadiri dan ikuti kegiatan ini,” ajak Luki Zaiman Prawira. (yen)

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Memperkenalkan Pahlawan Nasional kepada Anak Pulau

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *