banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika bersama pegawai saat jalan santai dan berbagi hadiah doorprize, Kamis (31/8/2023). F- diskominfo bintan

Sekda Bintan Bagi-bagi Doorprize buat Pegawai

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ronny Kartika Sekda Bintan bagi-bagi doorprize buat pegawai saat mengikuti jalan santai bersama pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan. Kegiatan ini rangkaian HUT ke-78 Kemerdekaan RI, di Kantor Bupati Bintan, Kamis (31/8/2023) pagi.

Turut serta dalam kegiatan jalan santai ini Asisten I Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bintan, Wan Rudi Iskandar, Plt Asisten III Administrasi Umum, Sugeng, dan seluruh Kepala Bagian Setda Kabupaten Bintan.

Sekda Bintan Ronny Kartika menuturkan, kegiatan jalan santai tersebut merupakan momentum untuk membangkitkan kembali kecintaan terhadap pola hidup sehat. Sekaligus menjalin silaturahmi dan kekompakan antarpegawai di lingkungan Setda Bintan.

Baca Juga :  Aulia dan Dito Alkafii Atlet POSSI Kepri Lolos PON 2024 Aceh-Sumut

“Sekaligus kita berolahraga pagi. Dengan kebersamaan kita, melalui jalan santai bersama ini, saya harapkan agar kita semua dapat senantiasa kompak. Serta dapat lebih memaksimalkan lagi pelayanan kita kepada masyarakat Bintan,” ujar Sekda Bintan.

Selain jalan santai, kegiatan juga digelar berbagai lomba antarbidang di lingkungan Setda Bintan. Serta pembagian hadiah doorprize. Untuk semarak kegiatan dan memberikan kejutan bagi para peserta yang mengikuti kegiatan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *