banner 728x90
Personel Polres Bintan dikirim untuk membantu pengamanan aksi demo di Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Kamis (31/8/2023). F- humas polres bintan

Lembaga Adat Kesultanan Riau-Lingga Demo di Kantor Gubernur, Polres Bintan Kirim Bantuan Pasukan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Seratusan massa tergabung di Lembaga Adat Kesultanan Riau-Lingga menggelar aksi demo di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (31/8/2023). Massa menolak penggusuran warga di Pulau Rempang. Polres Bintan pun mengirim bantuan pasukan.

Polres Bintan mengirimkan pasukan bantuan untuk pengamanan aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Kepulauan Riau. Pengiriman pasukan pengamanan tersebut berdasarkan Surat dari Kapolresta Tanjungpinang yang meminta tambahan personel pengamanan aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Kepulauan Riau.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, bantuan yang dikirim Polres Bintan dalam pengamanan aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Kepulauan Riau, karena diprediksi akan didatangi oleh ribuan pengunjuk rasa. Sehingga perlunya penambahan pasukan pengamanan aksi unjuk rasa tersebut.

Baca Juga :  Peduli Pendidikan, Polres Bintan Beri Perlengkapan Belajar kepada Pelajar Bintan Enau

“Kita berikan bantuan pasukan pengamanan yang di bawah komando operasi (BKO) Polresta Tanjungpinang, di Kantor Gubernur Kepulauan Riau di Tanjungpinang,” ujar Kapolres Bintan.

Pasukan yang dikirim dalam membantu pengamanan tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi SH yang berkoordinasi dengan pihak Polresta Tanjungpinang selaku pemimpin pengamanan di lokasi. Selama pengamanan, aksi demo berjalan aman dan kondusif. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *