banner 728x90
Nanang Supriyanto melepaskan tendangan saat mencetak gol untuk kemenangan Katar Bintan pada open turnamen Topsela Cup I 2023. F- yen/suaraserumpun.com

Bhayangkara FC dan PSG Tersingkir, Topsela Cup I 2023 Memasuki Fase 16 Besar, Berikut Jadwal Pertandingannya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kualifikasi grup open turnamen sepak bola Topsela Cup I tahun 2023 di lapangan Mantrust Km 18 Toapaya Selatan sudah selesai, Kamis (31/8/2023). Kini, Topsela Cup I 2023 memasuki fase 16 besar, setelah Bhayangkara FC dan PSG tersingkir di Grup A. Berikut jadwal dan skema pertandingannya.

Pertandingan ABG FC vs Hantuah Perkasa dan Topas vs RBC menjadi laga terakhir babak kualifikasi grup Topsela Cup I 2023, Kamis (31/8/2023). Pertandingan putaran terakhir Grup H, antara ABG FC vs Hantuah Perkasa berakhir imbang tanpa gol. Kemudian, klub Topas menang 2-0 versus RBC. Topas lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup H, bersama ABG FC di posisi runner-up.

Baca Juga :  Sabtu-Minggu, Kawasan Dompak Tanjungpinang Tak Bisa Bebas Berlalu Lalang dengan Mobil, Ini Jadwalnya

Sepekan sebelumnya, Bhayangkara FC dan PSG tersingkir di kualifikasi Grup A. Belak FC juara Grup A dan Kompi A runner-up, melaju ke fase 16 besar. Di Grup B, Penyengat FC (juara grup) bersama Racing Club Jr yang melaju ke babak 16 besar. All Star Tanjungpinang juara Grup C bersama IPSN, lolos ke fase knock-out 16 besar.

Katar Bintan lolos ke fase 16 besar sebagai juara Grup D, bersama Porges. Sedangkan Sahabat Herman dan Berang-berang FC perwakilan dari Grup E untuk babak 16 besar. IPSN Junior dan Tenggiri FC dari Grup F pun akan menjalani laga babak 16 besar. Sedangkan Sinergi FC bersama Lopster FC dari Grup F turut ambil bagian di fase 16 besar.

Baca Juga :  HUT Ke-73 Satpol PP di Bintan, Ronny Kartika: Jalankan Fungsi dan Kewenangan

“Untuk pertandingan fase 16 besar di Topsela Cup I ini dimulai, Jumat (1/9/2023) siang, di lapangan Mantrust Km 18 Toapaya Selatan,” sebut Fivian Yulisman, ketua panitia penyelenggara Topsela Cup I 2023.

Berikut jadwal pertandingan fase 16 besar Topsela Cup I tahun 2023:

Jumat, 1 September 2023
Belak FC vs Berang-berang FC
Penyengat vs Tenggiri FC

Sabtu, 2 September 2023
All Star Tanjungpinang vs Lopster FC
Katar Bintan vs ABG FC

Minggu, 3 September 2023
Sahabat Herman vs Kompi A
IPSN Junior vs Racing Club Jr

Baca Juga :  Cen Sui Lan 'Ngotot' ke Kemenhub RI Agar Pelabuhan Tarempa Segera Direvitalisasi

Senin, 4 September 2023
Sinergi FC vs IPSN
Topas vs Porges

(yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *