banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri menyerahkan hadiah pelbagai lomba pada malam penutupan Festival Kopi Merdeka tahun 2023 di Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang. F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad: Waktu Pelaksanaan Festival Kopi Merdeka Diperpanjang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyatakan, Festival Kopi Merdeka di Jalan Merdeka Kota Tanjungpinang, menjadi iven tahunan wisata Provinsi Kepri. Festival ini, waktunya diperpanjang guna mendorong peningkatan ekonomi bagi pelaku UMKM.

Ansar menilai, Festival Kopi Merdeka tahun 2023 ini digelar sukses. Kemudian, Jalan Merdeka Kota Tanjungpinag akan dibranding identik dengan perayaan Kemerdekaan.

“Kegiatan ini harus terus dikemas dengan yang lebih baik. Sehingga kegiatan festival yang positif ini lebih membantu ekonomi UMKM,” saran Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Popda 2022 Kepri, Kontingen Tanjungpinang Teratas di Perolehan Medali

Selain itu, Ansar Ahmad juga menyarankan, agar lebih efektif, waktu pelaksanaan Festival Kopi Merdeka ini diperpanjang. Tentunya mesti didukung dengan anggaran yang memadai.

“Itu supaya UMKM bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, lebih banyak. Masyarakat juga mendapat hiburan dan narasi yang lebih baik,” ucap Ansar Ahmad.

“Intinya, Festival Kopi Merdeka juga menjadi ajang silaturahmi dan semangat membangub daerah. Apalagi dikaitkan dengan hari kemerdekaan,” sambungnya.

Ansar Ahmad menambahkan, Pemprov Kepri akan mengaitkan Festival Kopi Merdeka dengan mirror program yang sedang dirancang. Belum lama ini, Kepri hadir di Johor Internarional and Islamic Festival (FIJO) 2023.

Baca Juga :  Reses Mardianto Manan, Warga Minta Pembangunan Jembatan Menuju Objek Wisata

“Sebagai timbal balik, Johor juga akan mengikuti berbagai iven yang dilaksanakan di Kepri,” demikian Ansar Ahmad. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *