banner 728x90
Pelatih Bona Simanjuntak bersama pemain yang mengikuti seleksi skuat tim Porwil Kepri di stadion Kundur Utara, Karimun, Minggu (27/8/2023) pagi. F- dok/suaraserumpun.com

Dari Kundur-Karimun, Seleksi Pemain Porwil Kepri Berlanjut ke Batam

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Pelatih Bona Simanjuntak telah menyelesaikan seleksi pemain U-20 untuk skuat tim Porwil Kepri di Kundur Utara, Kabupaten Karimun, Minggu (27/8/2023) pagi. Selanjutnya, Bona Simanjuntak bersama asisten pelatih Niko Susanto dan tim akan melakukan seleksi pemain di Batam, Senin (28/8/2023) sampai Rabu (30/8/2023).

Seleksi pemain U-20 di Tanjungbatu, Kundur Utara dilaksanakan di homebase PS YSBK klub liga 3 Asprov PSSI Kepri. Selain Bona Simanjuntak dan Niko Susanto, proses seleksi di Kundur ini dihadiri Sekjen Asprov PSSI Kepri Sandro Megio dan sejumlah pengurus Askab PSSI Karimun.

Baca Juga :  Iwakusi Tanjungpinang-Bintan Mencari Sosok Pengganti Sardison

“Ada 23 orang pemain yang ikut seleksi di Kundur, Minggu pagi tagi. Dari Kundur, Karimun ini seleksi pemain Porwil Kepri berlanjut ke Batam. Semoga upaya ini bisa menghasilkan yang terbaik di Porwil 2023 di Pekanbaru, Riau nanti. Dan lolos ke PON 2024 Aceh-Sumut,” kata Sandro usai seleksi pemain di stadion Kundur. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *