banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua PMI Bintan meninjau tempat aksi kemanusiaan donor darah di Sungai Lekop Bintan Timur, Sabtu (26/8/2023). F- diskominfo bintan

PMI Bintan Membikin Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bintan membikin aksi kemanusiaan donor darah di Sungai Lekop Bintan Timur, Sabtu (26/8/2023). Aksi kemanusiaan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan PMI Bintan pada peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Bintan Hafizha Rahmadhani menuturkan, semangat darah yang berwarna merah layaknya api perjuangan yang tak pernah padam. Darah yang disumbangkan para pendonor merupakan kado spesial kemerdekaan.

“Setelah darah yang harus tumpah untuk merebut kemerdekaan, kita ikuti juga sesuai tuntutan zaman. Saat ini, darah juga diperlukan untuk membantu sesama, dalam bentuk aksi kemanusiaan,” tutur Hafizha Rahmadhani usai meninjau aksi kemanusiaan donor darah.

Baca Juga :  Jumat, Suhajar Diantoro Langsung Bahas Pelantikan Kada Terpilih

Hafizha berharap, melalui aksi kemanusiaan donor darah ini, PMI Bintan akan lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan. Sejalan dalam mendukung program pembangunan khususnya di bidang kesehatan.

“Kalau untuk program cek kesehatan, apalagi giat donor darah tentu tidak hanya karena bulan kemerdekaan ya. Tapi ini wujud komitmen PMI yang selalu siap memberikan pengabdian untuk kemanusiaan,” tutup Hafizha Rahmadhani. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *