banner 728x90
Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani saat mengikuti kegiatan "Jum'at Bersholawat" masyarakat Teluk Bintan.

Hafizha Rahmadhani Saksikan Launching Shalawat “Tibbil Qulub” di Teluk Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani kembali memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan “Jum’at Bersholawat” masyarakat Teluk Bintan. Kegiatan ini dikatakannya menjadi wajah baru Bumi Segantang Lada yang siap membumikan Shalawat.

Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani saat memberikan sambutan.

“Alhamdulillah, inisiatif yang baik. Ini kegiatan positif yang saya harapkan bisa terus berlanjut dan bisa diikuti Kecamatan lainnya” kata Hafizha usai kegiatan, Jum’at (25/08/2023) di Masjid Baitus Syakur Tembeling Tanjung.

Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani saat mengikuti kegiatan “Jum’at Bersholawat” masyarakat Teluk Bintan.

Camat Teluk Bintan, Indra Gunawan mengatakan, adapun kegiatan jumat bershalawat diinisiasi oleh pihak Pemerintah Kecamatan Teluk Bintan, mengingat keberkahan dihari Jum’at ketika melantunkan shalawat maka akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda serta keberkahan dalam kehidupan.

Baca Juga :  Atlet 'Terbuang' Meraih Medali Emas di Nomor Bergengsi Cabor Renang Porprov Kepri di Bintan
Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani saat menyerahkan bantuan secara simbolis.

“Pada kegiatan Jum’at Sholawat ini disejalankan juga dengan launching Sholawat Tibbil Qulub, sehingga di setiap hari Jum’at di Kecamatan Teluk Bintan, mulai dari tingkat Kelurahan, RT dan RW akan membacakan sholawat Tibbil Qulub” terangnya.

Peserta kegiatan “Jum’at Bersholawat” masyarakat Teluk Bintan.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekda Bintan Ronny Kartika bersama Ketua DWP Bintan Eliza Riani dan Pengurus TP PKK Bintan. Selain itu, moment ini disejalankan juga dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba Gerak Jalan Kampung.(Yen)

Editor : Sigik Rs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *