banner 728x90
Panitia pekan sehat PT Timah Tbk menyediakan ratusan hadiah menarik pada HUT ke-47 PT Timah Tbk. F- istimewa

Hadiri Pekan Sehat PT Timah di Pulau Kundur, Dapatkan Ratusan Hadiah Menarik

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Pekan sehat PT Timah Tbk akan hadir di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun dengan menyediakan ratusan hadiah menarik, untuk dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Lapangan Upacara PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur, Minggu (27/8/2023). Hadiri pekan sehat PT Timah Tbk di Pulau Kundur ini.

Kundur menjadi lokasi terakhir Pekan Sehat PT Timah Tbk dalam rangkaian HUT ke-47 PT Timah Tbk. Sebelumnya, dilaksanakan di Kantor Pusat PT Timah Tbk Pangkal Pinang dan Pantai Nek Aji, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan dan Pantai Nyiur Melambai, Kabupaten Belitung Timur.

Baca Juga :  Menuju Pemilu 2024, DPC Demokrat Bintan Tampung Aspirasi Masyarakat Toapaya

Peringatan HUT ke-47 PT Timah Tbk mengusung tema ‘Selaras dan Kerja Keras’. Selain Pekan Sehat kegiatan HUT ke-47 Perusahaan juga telah menggelar kegiatan bakti sosial seperti khitanan massal dan donor darah di wilayah operasional perusahaan.

Rangkaian kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk di Kundur yakni Jalan Sehat (Fun Walk) dan Zumba bersama masyarakat dan juga hiburan. PT Timah Tbk juga menyiapkan beragam hadiah menarik bagi masyarakat, seperti hadiah hiburan, peralatan elektronik dan hadiah utama satu unit motor listrik. Dalam kegiatan ini, PT Timah Tbk juga menggandeng UMKM mitra binaan untuk memasarkan produknya dalam Pekan Sehat dalam Bazar UMKM.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Melantik Sembilan Camat dan 155 Pejabat, Anton Hatta Wijaya Balik Kampung

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, Pekan Sehat merupakan salah satu upaya untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

“Di Kundur kegiatan Pekan Sehat ada Fun Walk dan olahraga Zumba. Kami berharap masyarakat juga antusias mengikuti Pekan Sehat PT Timah Tbk ini,” ucapnya.

Anggi mengatakan, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk dapat bergabung langsung pada saat pelaksanaan kegiatan di Lapangan Upacara Kantor Unit Produksi Kundur.

“Pekan Sehat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-47 PT Timah Tbk dan Perusahaan adalah bagian dari masyarakat, jadi kita kita ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di moment HUT ke-47 Perusahaan,” ucap Anggi. (nurul atia/ion)

Baca Juga :  Kongres Asprov Kepri: 22 Klub Berhak Bertanding di Liga 3, Tanjungpinang Tuan Rumah

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *